Hari ini Baekhyun dibantu teman-teman grupnya untuk mengemasi barang-barang. Karena kakinya yang telah pulih, sehingga hari ini Baekhyun akan meninggalkan rumah sakit. Hal itu sebenarnya membuat Baekhyun sedikit dilema, karena disatu sisi ia senang bisa kembali beraktifitas bersama EXO dan bertemu para penggemarnya. Tapi disisi lain, pikirannya malah kembali berputar tentang dokter yang merawatnya beberapa hari iniㅡapalagi gadis itu belum menampakan dirinya sama sekali. Tapi ingat, Baekhyun bukanlah seorang playboy yang mudah berganti wanita saat ia telah putus. Hanya saja pikirannya sendiri yang bekerja.
Cklek
Baekhyun secara reflek langsung melihat ke arah pintu, ia tak bisa menahan senyumnya saat melihat Taeyeon yang sedang menghampirinya. Yah walaupun gadis itu tak pernah memperlihatkan senyumannya sama sekali.
"Kau pulang hari ini?" tanya Taeyeon dengan nada datarnya.
"Ya, seperti yang kau lihat," jawab Baekhyun dengan senyuman yang masih menghiasi wajahnya.
Baekhyun memperhatikan Taeyeon yang sedang membantu teman-temannya untuk mengemasi barang. Pikirannya kembali pergi kemana-mana.
Apakah gadis itu akan merindukannya?
Atau ia akan bersikap biasa saja dan menganggapnya sebagai pasien biasa saja?
"Kau akan tetap disini?"
Baekhyun menoleh saat dirasakan tepukan dibahunya. Ia kini sadar bahwa teman-temannya sudah tak ada dan hanya menyisakan dirinya dengan Taeyeon.
"Kemana yang lain?" tanya Baekhyun bingung.
"Sudah pergi." Taeyeon mencopot gelang pasien yang ada tangan Baekhyun. Sedangkan Baekhyun merutuki kebodohannya karena sedari tadi melamun saja.
"Apa yang kau pikirkan?" tanya Taeyeon yang membuat Baekhyun hanya mengusap tengkuknya malu, mana mungkin ia akan jujur kalau sedang memikirkan gadis di hadapannya ini.
Taeyeon ikut mengantar Baekhyun hingga ke depan gedung. Hitung-hitung sebagai ucapan perpisahan pikir Taeyeon, karena ia sepertinya memberi kesan yang buruk terhadap Baekhyun beberapa hari ini.
"Pacarmu tak datang?" tanya Taeyeon, ia sedikit merasa aneh karena tak pernah melihat gadis yang bersama Baekhyun waktu itu lagi.
"Aku sudah putus, dia berselingkuh dariku." Baekhyun tersenyum masam menceritakannya, ia jadi teringat kembali pada gadis yang sering ia panggil 'deer' itu.
Taeyeon sendiri hanya diam tak berniat membalas curhatan Baekhyun, bagaimanapun ia juga pernah tahu bagaimana rasanya diselingkuhi.
Tiba-tiba Baekhyun menghentikan langkahnya dan menghadap Taeyeon.
"Apa kita bisa bertemu lagi?" Baekhyun menatap Taeyeon penuh harap.
"Tidak," jawab Taeyeon asal. Ia tak mau berurusan lagi dengan idol.
"Eyy jangan begitu, aku sudah minta kontakmu pada Joohyun-ssi. Jadi kau harus membalas pesanku, mengerti? Aku tak menerima penolakan."
Baekhyun tersenyum manis sambil melambaikan tangannya pada Taeyeon, ia melangkahkan kakinya keluar rumah sakit dibantu bodyguard-nya. Di sana sudah ada mobil EXO yang menunggu sedari tadi.
Taeyeon menatap mobil yang membawa Baekhyun serta anggota EXO yang lain hingga tak terlihat lagi. Ia tak tau harus berekspresi bagaimana, yang ada dipikirannya sekarang adalah istirahat yang cukup setelah menghabiskan hari-harinya untuk merawat seorang idol yang cerewet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
Fanfiction[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...