Taeyeon menuruni tangga menuju ruang makan, di sana sudah ada Seokjin yang sedang memasak dibantu oleh Jungkook dan Namjoon, sedangkan yang lain hanya menonton mereka sembari malas-malasan di meja makan.
"Noona akan bekerja?" tanya Taehyung dengan wajah masih mengantuk.
"Iya." Taeyeon melewati Seokjin, Jungkook dan Namjoon sambil mengacak rambut mereka.
"Senangnya jika punya adik seperti kalian," ucapnya sambil duduk di samping Taehyung.
"Jadi noona tak senang punya adik sepertiku?" tanya Taehyung memasang wajah cemberut.
"Kau harus sering membantuku seperti mereka," jawab Taeyeon enteng, ia mengambil gelas berisi air putih yang disodorkan oleh Namjoon dan meminumnya.
Mereka memakan sarapan yang sudah dibuat oleh Seokjin tadi bersama. Setelah selesai, mereka membereskan kembali peralatan makan dan bermain games di ruang tamu seperti biasanya.
"Aku berangkat," pamit Taeyeon sembari melewati ruang tv.
"Hati-hati di jalan dan cepat pulang," teriak Taehyung sebelum Taeyeon menutup pintu rumah.
🏥🏥🏥
Hari ini Taeyeon mulai bekerja sebagai dokter pribadi seperti kata Profesor Hwang waktu itu. Ia telah mendapat alamat yang harus ia tuju hari ini dari pria paruh baya itu.
Setelah menempuh waktu hampir satu satu jam, Taeyeon memarkirkan mobilnya di depan gedung ini. Gedung yang terasa sudah tak asing untuk Taeyeon. Ia melihat kembali alamat yang diberikan profesor Hwang, tapi itu memang sudah benar."Tapi bukankah ini.."
Taeyeon melihat gedung di hadapannya yang bertuliskan 'YG Entertainment'. Beribu pikiran menghinggapi dirinya, memang siapa yang akan ia rawat?
Meski dengan hati penasaran, Taeyeon memasuki gedung yang menaungi banyak artis besar itu dengan gelisah. Entahlah, ia merasa tak nyaman berada di tempat ini. Taeyeon mendatangi ruangan CEO YG setelah sebelumnya diberitau oleh Profesor Hwang agar langsung ke ruangan CEO-nya.
Taeyeon mengetuk pintu ruangan itu, tidak perlu menunggu lama seseorang membukakannya sembari tersenyum.
"Kami sudah menunggumu dari tadi, masuklah," ucap pria yang bernama Seungri itu.
Saat Taeyeon masuk ia melihat CEO dan member Bigbang ada disitu juga. Tidak lupa dengan salah satu dari mereka yang terus memerhatikan Taeyeon.
"Kim Taeyeon-ssi seperti yang telah kau ketahui kami memintamu untuk menjadi dokter pribadi," ucap sang CEO setelah mereka semua duduk.
"Kau akan merawat Jiyong selama beberapa hari saja, kau tahu kan kemarin ia mengalami sesak napas ketika konser jadi kesehatannya sedikit menurun," lanjut pria yang sering menggunakan topi hitamnya itu sambil tersenyum.
Taeyeon tak menjawabnya, bahkan jika ia menolak pasti semuanya akan tetap memaksanya. Lagi pula sepertinya ia akan bertahan karena cuma beberapa hari saja.
"Kau bersedia kan?" tanya pria itu membuyarkan lamunan Taeyeon.
"Iya," balas Taeyeon singkat.
"Kalau begitu kau bisa memulainya dari hari ini."
Taeyeon dan member BigBang lainnya pamit dan keluar dari ruangan itu.
"Hari ini kami akan tampil di Inkigayo jadi kau harus ikut dengan kami," ucap Daesung ramah.
Memang BigBang baru saja melakukan comeback jadi wajar kalau mereka banyak diundang ke acara tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
Fanfiction[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...