HL 22 : Happy Baerthday

3.9K 397 69
                                    

(Jangan di play dulu lagunya)

"Apa?! Kau berpacaran dengan Baekhyun EXO?"

Suara teriakan duo J itu memenuhi ruangan, mereka kini kompak tengah menutup mulut mereka yang terbuka karena kaget.

"Pantas saja Yoona sampai berbuat seperti ini padamu," ucap Jessica sambil mengompreskan air es ke pipi Taeyeon.

"Pantas saja kau menolakku waktu itu," ucap Jiyong yang langsung diberi jitakan oleh gadis California itu di kepalanya.

"Taeyeon terlalu baik untuk pria sepertimu, stupid," ucap Jessica sarkastik. Ia kembali mengompres pipi Taeyeon tanpa memerdulikan protes dari Jiyong.

"Stupid," gumam Taeyeon mengikuti Jessica.

"Lalu sekarang bagaimana? Apa perlu kita hubungi Baekhyun?" tanya Jiyong mengabaikan bully-an dari kedua gadis di hadapannya itu.

"Ah benar, aku akan meminta kontaknya dari Krystal," ucap Jessica menyetujui ide Jiyong.

"Krystal?" Jiyong mengeryitkan dahinya bingung dan diangguki Jessica sebagai jawaban.

"Krystal berpacaran dengan Jongin dan Jongin adalah teman satu grup Baekhyun jadi tidak mungkin ia tak memiliki kontaknya," ucap Jessica yang kini gantian diberi jitakan oleh Jiyong.

"Kenapa harus ribet seperti itu jika di hadapanmu sendiri adalah kekasih dari Baekhyun? Lebih mustahil jika dia tak memiliki kontaknya, stupid," ucap Jiyong yang membuat Jessica cemberut ucapannya tadi kembali lagi ke dirinya.

Taeyeon hanya menggeleng pelan melihat perdebatan mereka, ia jadi berpikir kalau mereka sangat cocok jika jadi pasangan. Stupid couple mungkin?

Ah tidak, itu terlalu jahat

Ia jadi tak bisa membayangkan jika mereka mempunyai anak, mungkin anak mereka nanti akan sangat berisik dan menyebalkan.

"Sudahlah lagipula sekarang aku baik-baik saja," ucap Taeyeon untuk menenangkan mereka berdua.

"Lain kali kau harus memberitahu kami jika sesuatu terjadi." Jessica berjongkok di hadapan Taeyeon dan memperhatikan pipinya. "Bahkan jika dia melakukan hal yang nekat, berteriaklah."

"Baik, aku akan menurut. Jadi sudah, oke?" ucap Taeyeon mengalah. Ia membuka ponselnya dan mendapat pesan dari Bogum.

'Noona bisakah aku meminta bantuanmu?' - Bogum

Taeyeon mengeryit bingung, memang ada apa? Tumben sekali. Tanpa pikir panjang, ia mengetik jawaban untuk pria itu.

'Malam ini datang saja ke rumah, aku malas bertemu di luar.' - Taeyeon

Sebelum mematikan ponselya, Taeyeon tak sengaja melihat layar ponsel putihnya.

'Hm? 28 Maret? Pantas saja Bogum...'

Taeyeon memasukkan kembali ponselnya ke saku dan melanjutkan obrolannya bersama duo J di hadapannya itu.

🏥🏥🏥

19.32

Taeyeon memasuki rumahnya dan mendapati Taehyung sedang bermain games dengan seseorang yang ia kenal.

"Bogum?"

Merasa dipanggil, pria ituㅡBogumㅡmempause games untuk menyapa Taeyeon, hal itu membuat Taehyung sedikit menggerutu karena permainannya harus terhenti sebentar.

"Noona! Kukira aku akan menunggumu semalaman suntuk," ucap Bogum. Meski terlihat lelah, ia tetap tersenyum cerah seperti biasanya.

Taeyeon melirik ke arah Taehyung sebentar sebelum menjawab. "Lebih baik kita bicara di taman, di sini ada mata-mata," ucap Taeyeon sambil melangkahkan kakikanya ke taman belakang dan diikuti Bogum.

Hospital Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang