HL 36 : Foxy Fox

3.4K 380 37
                                    

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

12.658 likes
taeyeon_ss dipaksa membuat instagram..

2341 comments...
dizzy_xx bukankah dia dokter pribadi exo itu?
Spacexx anak sekolahan ya?
Joohyun_bae Kim? Akhirnya kau punya sosmed juga ^^
blaze_xx cantiknyaa, pantas saja direkrut SM jadi dokter pribadi exo
fxxk_it wajah plastik begitu
jessica.syj cantik sekali
Golden_starxx wah berteman dengan Jessica ya?
hazerxx beruntungnya dia dekat dengan exo dan jessica
takoyaki_xx aku yakin dia akan cinlok dengan salah satu member exo
powerxx dia pasti tidak punya kemampuan medis apapun, hanya mengandalkan wajah
Blushes__xx jangan harap bisa menggoda exo oppaku!
Joohyun_bae @fxxk_it @powerxx @Blushes__xx tutup mulutmu jika kalian tidak ingin merasakan tinggal di penjara!

Taeyeon sedari tadi memerhatikan ponselnya dengan bergidik ngeri. Ia baru saja menjadi dokter pribadi EXO dan tidak sedikit yang menghujatnya apalagi jika ia menjadi artis besar juga seperti EXO. Taeyeon jadi tak bisa membayangkan berapa banyak rasa sakit hati yang akan ia hadapi.

"Taeyeon-ah kau sungguhan membuat instagram?" Baekhyun yang baru selesai mandi duduk di samping Taeyeon dengan handuk yang berada di atas rambutnya yang masih basah.

"Hmm, Taehyung terus memaksaku," jawab Taeyeon jujur.

Baekhyun mulai menggosokkan rambutnya dengan handuk. "Kau tidak seharusnya membuat instagram."

"Kenapa?"

"Nanti kalau banyak yang menyukaimu, sainganku jadi semakin banyak," jawab Baekhyun yang dibalas kekehan oleh Taeyeon.

"Aneh-aneh saja," gumamnya.

"Hyung! Hari ini kita ada jadwal di mana?" Suara Sehun yang baru keluar dari kamarnya mengisi seluruh ruang tamu dorm EXO.

"Kita ada pemotretan di Golden Studio," jawab Suho dari arah dapur, ia berjalan menuju sofa dengan membawa segelas kopi hangat.

"Golden Studio? Bukankah Yoona noona juga pemotretan di sana?"

Pertanyaan dari Sehun sukses membuat Baekhyun langsung menatap Taeyeon dengan khawatir, ia takut gadisnya akan diganggu lagi oleh Yoona.

"Kau tak perlu ikut ya," ucap Baekhyun lembut. Hanya saja Taeyeon membalasnya dengan gelengan.

"Aku akan baik-baik saja."

"Noona, kalau gadis itu mengganggu noona berteriaklah yang kencang," ucap Sehun yang disetujui oleh anggota lainnya.

Taeyeon terkekeh. "Tenang saja, akan kupastikan diriku baik-baik saja."

Di dalam hatinya Taeyeon telah memantapkan hatinya kalau kalau ia akan bertemu dengan gadis itu nanti, meski sebenarnya ia sedikit takut, tapi toh Taeyeon tidak melakukan kesalahan apapun, jadi tak ada alasan untuknya menghindari dari gadis itu.

Hospital Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang