Play : Wendy & Seulgi RV - I Can Only See U (Ost Hwarang)
------------------------
14 Februari 2017
Hari ini Taeyeon dan para dokter senior lainnya mendapatkan libur seharian penuh, ia mendapat kabar dari Joohyun kalau sahabatnya itu akan melakukan piknik dengan pacarnya.
Iri?
Yah sedikit sih, apalagi mengingat kalau hari ini adalah hari kasih sayang.
Gadis berponi pendek itu sebenarnya tak terlalu memusingkan tentang itu, hanya saja ia merasa sangat bosan jika di hadi libur seperti ini harus berada di rumah terus.
Niatnya sih ingin mengajak Taehyung jalan-jalan, tapi adik satu-satunya itu sudah lebih dulu pergi bersama keenam temannya dari tadi pagi.
Sudah kesekian kalinya Taeyeon menghela nafas bosan, entah kenapa ia jadi tiba-tiba rindu rumah sakit.
Line!
Mendengar notifikasi ponselnya, Taeyeon dengan malas membukanya. 'Paling hanya akun-akun tak jelas,' batinnya.
Tapi selang beberapa detik, Taeyeon yang awalnya sedang tiduran di sofa refleks mendudukkan dirinya.
Apa ia tak salah lihat? Baekhyun mengiriminya pesan!
Line
Baekhyun
08.34
Baekhyun : selamat pagi taengoo ^^
Baekhyun : sedang bekerja?Taeyeon : libur.
Baekhyun : oh baguslah, aku juga sedang libur.
Baekhyun : ayo kita jalan-jalan!Taeyeon : ke mana?
Baekhyun : danau seokcheon?
Baekhyun : sedang tumbuh banyak bunga di sana!Taeyeon : tak akan ketahuan?
Baekhyun : tempat di sana tak terlalu ramai
Baekhyun : aku ini pintar berkamuflase tau B)Taeyeon : 30 menit lagi kau sudah harus sampai
Taeyeon : cepat!Baekhyun : yes!
Baekhyun : aku akan datang dengan kecepatan cahaya ;)
ReadTaeyeon membaca kembali pesan atanra dia dengan Baekhyun.
Danau seokcheon?
Taeyeon sangat tahu kalau tempat itu adalah tempat yang biasanya dipakai kencan oleh pasangan kekasih.
Tapi Taeyeon tak terlalu memusingkannya sih, dibanding ia harus mati kebosanan di rumah. Habis adik satu-satunya itu malah pergi bersama teman-temannya, tak mengajaknya lagi.
Taeyeon memilih bersiap-siap saja dibanding harus memikirkan Taehyung, gadis itu yakin pasti sekarang Taehyung sedang bersenang-senang dengan grupnya itu. Taeyeon jadi heran, kenapa mereka tidak membentuk boygrup saja sana?
Taeyeon kini membuka lemari bajunya, memilih baju seperti apa yang harus ia pakai? Rasanya kenapa ia jadi seperti remaja yang akan berkencan untuk pertama kalinya? Padahal kan ia hanya berjalan-jalan biasa dengan Baekhyun. Tak ada yang benar-benar spesial sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
Fanfiction[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...