Play : Standing Egg - One Love
--------------
Hari ini Baekhyun sudah dibolehkan pulang. Jadi, mulai hari ini juga Taeyeon mulai menjadi dokter pribadinya di luar rumah sakit. Gadis bermarga Kim itu memasuki rumah sakit dengan bersenandung kecil. Tiba-tiba saja, sebuah tangan mengkalengnya. Taeyeon tak perlu melihat siapa pelakunya, karena sudah dapat ia pastikan bahwa teman cerewetnya itu lah pelakunya.
"Kid! Semangat sekali hari ini," ucap Joohyun, mereka berjalan bersama menuju ruangan Taeyeon.
Taeyeon hanya tersenyum kecil menanggapi ucapan Joohyun, ia juga tak bisa menyangkal bahwa ia cukup bersemangat hari ini.
"Hari ini kau akan mulai tugas di luar rumah sakit ya?" tanya Joohyun setelah mereka memasuki ruangan Taeyeon.
"Hm, jangan rindukan aku."
Joohyun merengut mendengarnya. "Tidak akan tuh." ia mengeluarkan sebuah kartu undangan berwarna coklat susu pada Taeyeon.
"Sesibuk apapun kau, harus tetap datang ya ke pernikahanku," ucap Joohyun memperingati Taeyeon.
Gadis bermarga Kim itu mengambil kartu undangan yang diberikan Joohyun. "Tenang saja, aku tak akan lupa."
"Ajak Baekhyun juga."
"Hah?" Taeyeon mengerjapkan matanya beberapa kali mendengar ucapan Joohyun yang tiba-tiba.
Joohyun mengangguk. "Harus ajak pasangan nona Kim."
"Nanti aku ajak Taehyung."
"Taehyung adikmu, ajak pacarmu bodoh," kesal Joohyun karena temannya itu benar-benar tidak bisa diberitahu.
"Dia idol, bagaimana bisa aku mengajaknya?" ucap Taeyeon mencari alasan.
"Adikmu juga idol, bagaimana bisa kau mengajaknya?" balas Joohyun tak mau kalah. Bagaimanapun juga ia harus membuat Taeyeon membawa Baekhyun ke pernikahannya.
"Tapi-"
"Kalau begitu datanglah sebagai dokter pribadinya," ucap Joohyun tak kehabisan ide.
Taeyeon mengeryit bingung. "Dokter pribadi?"
"Aku juga mengirim undangan ke Baekhyun. Jadi kalau dia datang, kau juga harus datang Kim." Joohyun berkata seakan tak ingin mendengar kata 'tidak' dari mulut Taeyeon.
Sedangkan gadis bermarga Kim itu hanya menghela napas dan akhirnya dengan pasrah mengangguk. Mau bagaimana lagi? Menolak ribuan kali pun temannya itu pasti akan terus memasaknya dengan beribu akal.
🏥🏥🏥
Baekhyun dengan bersenandung kecil membereskan barang-barangnya. Kini, kakinya juga sudah mulai membaik dan tak perlu repot-repot menggunakan tongkat kruk sebagai pembantu jalan. Pria penyuka games itu melirik pada sebuah kartu undangan yang sedari tadi berada di atas kasurnya.
"Haruskah aku datang?" tanya Baekhyun pada dirinya sendiri.
Cklek
Baekhyun menolehkan kepalanya dan mendapati Taeyeon memasuki kamar rawatnya, gadis itu tanpa sepatah katapun langsung membantu Baekhyun membereskan pakaiannya.
"Kau akan datang ke pernikahan Joohyun?" tanya Baekhyun, ia menatap ke arah Taeyeon seakan tak berniat sama sekali untuk mengalihkan pandangannya.
Taeyeon menghela napas pelan, "Dia memintaku untuk datang bersamamu apapun alasannya," jawab Taeyeon yang membuat Baekhyun tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
أدب الهواة[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...