Play : Eric Nam & Somi - You, Who?
-----------------
Mentari pagi telah bersinar menggantikan bulan. Membuat Taeyeon sedikit demi sedikit membuka matanya, rasa yang berbeda dengan biasanya mengingat ia terbangun bukan di kamarnya. Gadis berperawakan mungil itu mendudukkan dirinya dan melihat ke sekelilingnya. Setelah beberapa detik, ia baru menepukkan tangannya kekening cantiknya. Ia baru ingat bahwa mulai kemarin ia akan tinggal sementara di dorm EXO. Gadis itu menyalakan ponselnya, di sana sudah ada notifikasi pesan dari pria yang beberapa minggu lalu baru saja menjadi kekasihnya kembali.
Line
Baekhyun
06.28
Baekhyun : taengoo sudah bangun?
07.04
Taeyeon : ada apa memang?Baekhyun : aku menunggu balasan darimu sejak tadi :(
Taeyeon : kau mengirim pesan terlalu pagi, mau menyaingi ayam ya?
Baekhyun : ish bagaimana bisa seorang idol tampan sepertiku disamakan dengan ayam? →_→
Read07.07
Baekhyun : hari ini aku libur!
Baekhyun : ayo berkencan!Taeyeon : malas ah
Baekhyun : ayolah, kita kan jarang punya waktu bersama :(
Taeyeon : mau kencan kemana memang?
Baekhyun : seokcheon?
Taeyeon : 30 menit lagi berangkat.
Baekhyun : OKE!!
ReadTaeyeon tersenyum kecil melihat pesan yang dikirimkan Baekhyun, matanya berpindah melihat ke arah pergelangan tangannya yang terlingkar manis sebuah gelang dengan bandul kunci. Sudah setahun ia tak memakai benda itu, tapi rasanya masih sama seperti pertama memakai gelang itu. Berdebar-debar hingga membuat pipinya memanas. Taeyeon tersadar dari lamunannya dan menepuk pipinya pelan, tidak seharusnya ia melamun terus. Lebih baik ia cepat bersiap-siap agar lebih cepat untuk berangkat kencan.
🏥🏥🏥
Baekhyun keluar dari kamarnya dengan pakaian yang sudah rapi, tidak lupa dengan topi dan masker yang mau tak mau harus bertengger di area wajahnya. Ia melangkah ke dapur dan mendapati Taeyeon sedang menyiapkan bekal.
"Bekal untuk kita?" tanya Baekhyun sembari berdiri di samping Taeyeon, ia menatap bekal yang sedang disiapkan Taeyeon dengan antusias.
"Hmm, karena kita tak sarapan di sini," jawab Taeyeon, ia memasukkan beberapa kotak bekal ke dalam tas yang sudah ia siapkan.
"Ayo!" ajak Taeyeon, dapat Baekhyun dengar nada semangat dari Taeyeon. Hal itu membuat Baekhyun benar-benar menjadi gemas dengan kekasih manisnya.
Pria itu menyusul Taeyeon untuk menuju basement apartemen di mana mobilnya terparkir. Rasanya hari ini akan menjadi hari yang penuh semangat untuk mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
Fanfic[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...