HL 12 : New Friend?

4.6K 462 33
                                    

Taeyeon memasuki rumah sakit dengan berjalan santai, ini adalah hari pertamanya masuk kembali setelah satu minggu lamanya bekerja di luar rumah sakit. Taeyeon merasa lebih bebas dan jujur ia sangat merindukan suasana rumah sakit terutama ruangan kesayangannya.

Ia berjalan menuju ruangannya dengan sesekali menyapa perawat atau dokter lainnya yang berpapasan dengannya.

"KIMM TAEYEOOONN!!"

Taeyeon membalikan tubuhnya. Sebuah teriakan membuat semua pengunjung tertuju padanya, sedangkan si pembuat keributan tak terlalu memedulikannya, buktinya ia kini sedang berlari ke arah Taeyeon dengan membuka tangannya lebar-lebar. Masa bodoh dengan umurnya yang sudah memasuki umur ke 25.

Gadis ituㅡJoohyunㅡmemeluk Taeyeon dengan erat seakan sudah bertahun-tahun tak bertemu, para pengunjung dan perawat yang melihat itu hanya dapat menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Yah kenapa lama sekali sih? Apa pria itu memperlakukanmu dengan baik? Ia tak membuatmu naik darah kan?" macam-macam pertanyaan Joohyun keluarkan setelah melepaskan pelukannya. Ia menangkup kedua pipi Taeyeon khawatir.

"Aku baik-baik saja Bae." Taeyeon menurunkan tangan Joohyun yang ada di pipinya, tak mau lama-lama berdiam di tengah rumah sakit, Taeyeon kembali melangkahkan kakinya menuju ruang kerjanya.

Joohyun ikut berjalan di sebelah Taeyeon sambil merangkulnya. "Kau tahu, aku merasa bosan tanpamu seminggu. Aku jadi tak ada teman."

"Ada Bogum, Sooyoung, Tiffany atau Yeri bukan?" tanya Taeyeon, ia membuka pintu ruangannya dan duduk di sofa. Taeyeon tersenyum kecil, rasanya seperti kembali ke rumah sendiri.

"Mereka bukan kau."

Taeyeon mengeryitkan dahinya bingung, "Apa maksudmu?"

Joohyun mendudukan dirinya di samping Taeyeon. "Mereka tidak sedingin dan semenyebalkan kau."

Taeyeon hanya terkekeh pelan mendengar ucapan Joohyun, tanpa ada niatan membalas perkataan gadis itu sama sekali.

"Ngomong-ngomong wajahmu cerah sekali, sedang bahagia?" Joohyun menyipitkan matanya melihat aura berbeda dari Taeyeon.

"Jangan bilang kau kembali pada GD?" tanya Joohyun mendekatkan dirinya pada Taeyeon.

"Tidak mungkin aku kembali padanya," jawab Taeyeon, ia membuka ponselnya dan melihat sebuah notifikasi pesan masuk.

'Jessica : Taeyeon-ah aku hari ini akan ke rumah sakit tempatmu bekerja ;)'

Taeyeon hanya membaca pesan itu tanpa berniat membalasnya, semenjak berkenalan dengan gadis California tersebut di tempat pemotretan waktu itu, Jessica memang jadi banyak mengirimi Taeyeon pesan entah sekedar bertanya atau mengobrol biasa.

"Yah Kim aku tahu kenapa kau terlihat bahagia begitu." Taeyeon mengalihkan pandangannya kembali pada Joohyun, ia sampai lupa kalau ada gadis itu disampingnya.

Joohyun mendekatkan dirinya pada Taeyeon, sebuah seringaian telah menghiasi wajah cantiknya. "Pasti kau akhir-akhir ini dekat dengan Baekhyun kan?"

Taeyeon yang mendengar nama Baekhyun reflek membulatkan matanya, ia menatap kearah Irene. "Aku tak dekat dengannya," sanggah Taeyeon cepat, ia kembali memasang ekspresi datarnya dan bangkit untuk duduk di kursi kerjanya.

"Eyy lihatlah reaksimu, dasar pembohong," goda Irene, ia tertawa mengingat ekspresi Taeyeon tadi yang terlihat lucu.

"Ish apa-apaan sih? Sana kembali pada kerjaanmu!" kesal Taeyeon.

🏥🏥🏥

Taeyeon berjalan menyusuri koridor rumah sakit yang tak terlalu ramai, ia baru saja selesai melakukan operasi kecil dan kini ia memilih untuk menuju ke ruang istirahat para dokter karena tempat itu lebih dekat dibanding ke ruangannya.

Hospital Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang