HL 27 : Meet You Back

3.9K 398 61
                                    

Play : Baekhyun EXO - Take You Home

---------------------

Taeyeon memasuki rumah sakit dan langsung menuju ruangannya. Ini adalah hari pertamanya kembali menjadi dokter pribadi dan lepas tugas dari spesialis bedahnya. Ia benar-benar tak habis pikir kenapa selalu ia yang dipilih untuk menjadi dokter pribadi, padahal satu rumah sakit ini tahu bahwa dia bukanlah orang yang pintar berinteraksi dengan orang lain.

"Hei Kid, sudah siap dengan pasien barumu?" sapa Joohyun yang sudah ada di dalam ruangan Taeyeon sejak tadi, ia memberikan jus jeruk kepada Taeyeon dan langsung diminum sedikit olehnya.

"Siap tak siap."

Joohyun hanya tersenyum misterius sembari melihat Taeyeon yang sedang memakai snelli-nya.

"Kau kenapa?" bingung Taeyeon, ia bergidik ngeri melihat temannya itu menjadi lebih aneh setiap harinya.

"Hehe, kau tak akan menyesal dengan pasiennya," ucap Joohyun ambigu, Taeyeon benar-benar tak mengerti apa maksud dari gadis itu.

"Apa sih kau? Sepertinya kau butuh istirahat," ucap Taeyeon, ia melangkah pergi dari ruangannya meninggalkan Joohyun yang masih saja tersenyum.

"Kalian sepertinya memang sudah berjodoh," gumam Joohyun setelah Taeyeon benar-benar meninggalkan ruangannya.

Sedangkan disisi lain, Taeyeon menyusuri koridor dengan jantung berdebar. Rasanya ia belum siap untuk bertemu dengan siapapun pasien di ruang '35' itu. Ruangan yang penuh dengan sejarah untuknya. Taeyeon mengatur napasnya agar bersikap seperti biasa, ia mulai mengulurkan tangannya untuk mengetuk pintu kamar rawat bernomor '35' itu.

Tok tok tok

Cklek

"Taeyeon-ssi?"

Eh?

Taeyeon membulatkan matanya melihat pria bermata bulat di hadapannya itu. Ia ingat betul siapa pria itu.

"Kau? Siapa yang sakit?"

Bukannya menjawab, pria ituㅡKyungsooㅡhanya tersenyum dan mempersilahkan Taeyeon masuk.

"Aku akan keluar sebentar, tolong jaga dia sampai aku kembali," pinta Kyungsoo, ia memberi Taeyeon jalan untuk masuk ke dalam ruangan lalu pergi meninggalkan Taeyeon dengan pasiennya.

Taeyeon tanpa curiga masuk dan melihat kearah pasien barunya itu.

Ia mematung di tempatnya.

Rasanya waktu terhenti begitu saja.

Taeyeon bersumpah bahwa ia benar-benar mendapat de javu.

Pria itu.

Pria yang saat dulu pernah juga menjadi pasiennya dengan alasan yang sama, sedang bermain games lewat ponselnya.

"Kyungsoo-ya? Kau masih di sa-"

Pria itu menatap ke arah gadis di hapannya dengan wajah kaget. Ia reflek menjatuhkan ponselnya ke perut.

"-na?"

Taeyeon memutuskan kontak mata di antara mereka, ia berjalan mendekati pria itu dan memeriksa infusnya.

Sedangkan pria itu,

Ia tak bisa berhenti memperhatikan gadis yang sudah sangat lama ia rindukan. Tolong ingatkan dia untuk berterima kasih kepada botol minum itu karena telah membuatnya terjatuh dari panggung dan berakhir dirawat di sini.

"Kau menjadi dokterku?" tanyanya untuk menghilangkan keheningan di antara mereka.

"Aku akan menjadi dokter pribadimu hingga kau sembuh total, Baekhyun-ssi," ucap Taeyeon tanpa sedikit pun melihat ke arah Baekhyun.

Hospital Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang