HL 13 : Let Me Close To You

4K 435 40
                                    

Taeyeon meregangkan tubuhnya yang terasa kaku, bekerja selama hampir seharian membuat tubuhnya terasa sakit semua. Ia memilih merebahkan tubuhnya di sofa, rasanya lebih nyaman meski tak senyaman kasur di rumah. Gadis bersurai hitam itu melirik jam tangannya, sudah jam sebelas malam dan ia masih harus terjebak di sini.

Didalam saku snelli-nya, ia merasakan ponselnya bergetar. Tanpa melihat siapa yang menelepon, Taeyeon langsung menggeser tombol hijau dari layar ponselnya.

"Halo?"

"Kau di mana?"

Eh?

Suara itu?

Taeyeon terdiam sebentar mendengar suara penelepon, ia melihat kelayar ponselnya untuk mengetahui siapa si penelepon. Sebuah nama kontak 'si berisik' membuat Taeyeon refleks mendudukkan dirinya, Taeyeon merutukki kebodohannya karena malah mengangkat telepon dari pria itu.

"Halo? Taengoo?"

"Ada apa?"

"Aku di depan ruanganmu."

"Pulang sana."

"Selalu saja begitu."

"..."

"Bukakan pintunya atau aku yang membukanya paksa?"

Taeyeon mengklik tombol merah di ponselnya sepihak tanpa menjawab perkataan pria di sebrang sana dulu dan berjalan ke arah pintu, harusnya ia sadar kalau pria itu memang suka memaksa. Taeyeon membuka pintunya dan mendapati Baekhyun dengan wajah lelahnya.

"Taengoo!"

Oh lihatlah! Bahkan ia masih bisa tersenyum ceria di depan Taeyeon.

"Masuk dan tutup pintunya." Taeyeon kembali melangkah masuk dan duduk di sofa.

"Kupikir kau sudah pulang, hampir saja aku kembali lagi ke dorm," ucap Baekhyun sambil membuka topi serta jaketnya dan menaruhnya di meja.

"Seharusnya kau pulang ke dorm saja." Taeyeon menggeser duduknya ke ujung sofa.

Bukannya menjawab, Baekhyun malah menidurkan tubuhnya di sofa dengan paha Taeyeon sebagai bantalnya. Taeyeon yang kaget hanya diam, ia baru saja berniat ingin mengusir pria itu tapi,

"Biarkan dulu seperti ini, aku ingin istirahat." mendengar perkataannya, Taeyeon jadi mengurungkan niat awalnya untuk mengusir Baekhyun.

Hei sejak kapan Taeyeon menjadi sebaik ini?

Baekhyun menggenggam tangan Taeyeon dan menempelkannya pada dadanya, dapat Taeyeon akui ia merasakan jantung pria itu berdegup kencang.

"Kau tahu kan aku menyukaimu?" ucap Baekhyun, ia menatap Taeyeon lama.

"Kita bahkan baru kenal," jawab Taeyeon mencoba agar Baekhyun menghentikan obrolan ini.

"Tapi-"

"Tidur sana, kau bilang ingin istirahat." Taeyeon memotong ucapan Baekhyun dan menutup mata pria itu dengan tangannya.

"Ish ya ya ya aku tidur."

Baekhyun menyamankan dirinya dan mulai tertidur, Taeyeon yang melihatnya entah kenapa merasa ikut mengantuk dan lama kelamaan tertidur dengan posisi kepala Baekhyun masih tidur di atas pahanya.

Tanpa mereka sadari pintu ruangan Taeyeon terbuka dan sebuah tangan memotret mereka yang sedang tertidur dengan posisi layaknya pasangan kekasih.

🏥🏥🏥

Hospital Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang