Tak terasa hari ini Taeyeon sudah tak menjadi dokter pribadi Jiyong. Karena itu, ia mendapat libur hari ini. Taeyeon memasuki kamarnya dan mengecek ponsel putihnya, di sana ada notifikasi pesan dari seseorang yang sudah lama tak mengirimi Taeyeon pesan.
Line
Baekhyun
08.24
Baekhyun : taengoo
Baekhyun : maaf baru memberimu pesan, akhir-akhir ini aku sibuk :(
Baekhyun : kau sudah melihat drama terbaruku?Taeyeon : kau tak memberiku pesan sama sekali juga tak apa-apa.
Taeyeon : drama?Baekhyun : jangan seperti itu :(
Baekhyun : Moon Lovers
Baekhyun : Scarlet Heart Ryeo, kau tak tau?08.26
Taeyeon : ah itu
Taeyeon : Wang so sangat tampan :)Baekhyun : lalu bagaimana denganku?
Taeyeon : biasa saja :)
Baekhyun : -_-
Baekhyun : hari ini sibuk?Taeyeon : sedang libur
08.27
Baekhyun : aku juga libur
Baekhyun : ayo jalan-jalan bersamaku :)Taeyeon : kemana?
Baekhyun : sungai han?
Taeyeon : kau seorang idol, nanti bisa ketahuan
Baekhyun : tapi aku ingin jalan-jalan denganmu :(
Taeyeon : didekat rumahku ada taman, ayo kita kesana
08.28
Baekhyun : yes, kalau begitu bisa sekalian main ke rumahmu 😊Taeyeon : yayaya terserah kau, nanti kukirimkan alamat rumahku
Baekhyun : oke 😊
ReadTaeyeon tersenyum kecil melihat pesan singkatnya dengan Baekhyun tadi.
Tapi tunggu!
Taeyeon menepuk keningnya sedikit keras, ia jadi bingung sendiri kenapa ia malah mengiyakan ajakan Baekhyun? Bahkan secara tidak langsung bukankah ia telah mengiyakan Baekhyun untuk datang ke rumahnya?
Taeyeon hanya hanya dapat menghela napas pasrah, lagi pula ia sudah terlanjur melakukannya. Mana mungkin ia dengan tega membatalkan semuanya?
🏥🏥🏥
09.36
Taeyeon sedang asik menonton tv di ruang tengah dengan Taehyung di sampingnya, tak lama terdengar bel rumahnya berbunyi tanda bahwa seseorang berada di depan rumahnya.
"Buka pintunya," suruh Taeyeon pada Taehyung.
Taehyung dengan malas membuka pintu rumah, ia melihat seorang pria dengan masker dan topi sehingga keseluruhan wajahnya tak terlihat.
"Kau siapa?" tanya Taehyung penasaran, karena tak biasanya ada tamu orang tak dikenal mengunjungi rumahnya.
Pria itu membuka maskernya dan tersenyum manis pada Taehyung. Taehyung yang melihatnya membulatkan matanya, ia langsung masuk memberitau Taeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
Fanfic[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...