HL 42 : News

2.9K 341 79
                                    

'Pulang wajib militer, Baekhyun EXO umumkan akan segera menikah'

Publik kini tengah geger karena pengakuan dari salah satu anggota EXO, Byun Baekhyun. Baru saja ia menyelesaikan wamilnya pada Februari 2023, kini Baekhyun mengumumkan lewat agensi yang menaunginya SM Entertainment bahwa ia akan segera melakukan sebuah pernikahan dengan kekasihnya yang berasal dari kalangan biasa. Ia juga diperkirakan tak akan melanjutkan kontraknya bersama EXO. Pria yang kini telah berusia 31 tahun (umur internasional) itu menuliskan surat manisnya kepada EXO-L untuk mengumumkan kabar bahagianya itu.

'Halo, ini Byun Baekhyun EXO. Senang rasanya bisa kembali dari wamil dan menyapa kalian semua. Aku sangat bersyukur kalian tetap menungguku dan mendukungku sampai saat ini. Hari ini dengan penuh kebahagiaan aku ingin mengumumkan bahwa aku telah menemukan seorang gadis dari kalangan biasa yang telah menungguku dari sebelum aku pergi wamil. Kami telah berjanji satu sama lain untuk meresmikan hubungan kami saat aku kembali dan ku pikir sekarang adalah saatnya.

Aku berharap restu penuh dari kalian semua, karena sekarang aku sudah dewasa dan dapat menentukan pilihanku sendiri. Aku ingin membentuk sebuah keluarga kecil yang bahagia, sehingga aku mungkin akan berhenti aktif di EXO dan membangun semuanya dari awal bersama keluarga kecilku. Aku akan tetap mendukung EXO dan EXO-L dari sini, mohon beri kami banyak cinta dan restu kalian. Terimakasih.'

Dari pesan yang ditulis oleh Baekhyun, dapat dipastikan bahwa ia tidak akan meneruskan karirnya bersama EXO dan berhenti dari dunia hiburan. Hal itu menuai komentar beragam dari Netizen :

'Baekhyun kita telah dewasa rupanya.'

'Ku pikir ini sudah saatnya para fans merelakan Baekhyun.'

'Ini pasti bukan shotgun married karena Baekhyun baru saja pulang wamil.'

'Dia adalah pria terjantan tahun ini ㅋㅋㅋ.'

'Siapa gadis beruntung itu?'

'Dia pasti gadis yang hebat karena dapat memikat Baekhyun.'

Itu beberapa komentar Netizen yang memenuhi kolom instagram Baekhyun. Siapapun gadis itu, kita doakan semoga lancar ya pernikahannya.

🏥🏥🏥

Suho menutup surat kabar yang baru ia baca, helaan napas keluar dari mulutnya begitu saja. Rasa kehilangan itu kini kembali menghinggapi dirinya. Tak pernah ia sangka bahwa ia akan kembali kehilangan anggotanya setelah sekian lama, tapi apapun itu bukankah ia harus tetap merelakannya? Toh mereka akan tetap bertemu di belakang panggung.

"Hyung, aku pamit." Baekhyun membuyarkan lamunan Suho, ia membawa koper dan tasnya mendandakan bahwa ia akan segera keluar dari dorm EXO.

Suho berdiri dan memeluk Baekhyun. "Jaga dirimu dan Taeyeon noona baik-baik. Berkunjunglah ke sini kalau ada waktu luang."

"Tentu saja." Baekhyun mengusap bahu rekannya itu yang sedikit bergetar, memang temannya satu itu sangat emosional dan mudah menangis. Apalagi jika sudah menyangkut tentang grupnya.

Baekhyun melepas pelukan mereka dan menepuk bahu Suho pelan sebelum benar-benar melangkah keluar dari dorm. Ia menelaah isi dorm yang mungkin akan sangat lama tak ia kunjungi lagi, dorm berisi kenangan dirinya bersama anggota lainnya. Pria itu melangkahkan kakinya keluar dari dorm tanpa mencoba berbalik karena takut bahwa ia semakin tak ingin meninggalkan tempat itu.

Hospital Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang