Play : Eun Jiwon, Lee Suhyun & Kim Eunbi - Love Song (Ost My Secret Romance)
-------------------
Di pagi hari, Taeyeon memasuki area rumah sakit dengan bersenandung kecil. Beda dari biasanya, ia merasa sangat bersemangat untuk bertemu pasiennya itu.
"Hey Kid!"
Taeyeon menolehkan kepalanya dan mendapati Joohyun yang sedang melemparkan apel padanya. Dengan sigap, Taeyeon menangkap apel itu dan memakannya.
"Dokter Kim semangat sekali hari ini," goda Joohyun sembari merangkul Taeyeon.
"Apa sih? Biasa saja," balas Taeyeon mencoba menyembunyikan semburat merah dipipinya.
Sesampainya di depan ruangan Taeyeon, mereka berhenti. Gadis bermarga Kim itu memberikan tasnya pada Joohyun.
"Aku titip ini. Aku disuruh langsung ke ruangan '35'," ucap Taeyeon.
"Oke! Sana cepat! Pacarmu nanti menunggu lama," ucap Joohyun sembari mendorong pelan Taeyeon.
Taeyeon hanya tersenyum kecil, ia melangkah dengan sedikit riang menuju kamar pria itu. Karena pertemuan mereka yang pertama setelah sekian lama kemarin, membuatnya jadi sulit tidur dan terus terpikir tentang pria itu.
Cklek
Tanpa permisi, Taeyeon membuka ruangan '35' itu. Ia menghentikan pergerakannya ketika melihat pemandangan di hadapannya. Karena bukannya Baekhyun, ia malah mendapati seorang gadis di dalam ruangan itu.
"Im Yoona-ssi?"
Gadis di dalam ruangan itu pun tak kalah kaget, ia melihat Taeyeon dengan pandangan tak suka.
"Kau lagi rupanya," sinis Yoona.
Taeyeon mengedarkan pandangannya ke seluruh ruangan untuk mencari pria itu.
"Baekhyun oppa sedang ke kamar mandi. Lebih baik kau pergi dan jangan ganggu kami," ucap Yoona dingin.
Taeyeon tersenyum kecut. "Jangan khawatir, aku hanya menjadi dokter pribadinya hingga sembuh."
Saat Taeyeon membalikan tubuh untuk keluar ruangan, sebuah suara menahannya.
"Taengoo?"
Gadis Jeonju itu kembali membalikan tubuhnya untuk melihat pria yang memanggilnya. Di sana ia dapat melihat Baekhyun yang baru keluar dari kamar mandi dengan dibantu tongkat.
"Eh? Yoona? Kenapa kau di sini? Sana pulang!" suruh Baekhyun saat melihat seorang gadis yang tak diundang berada di ruang rawatnya.
"Tentu saja untuk bertemu Oppa," ucap Yoona sembari merangkul lengan Baekhyun yang langsung dilepas olehnya.
"Pergi sana, tengok pacarmu saja," ucap Baekhyun sembari mendorong Yoona pelan hingga berada di depan pintu meski sedikit kesusahan.
"Ah Oppa! Kau masih saja lebih membela gadis ini," kesal Yoona sembari menatap Taeyeon tak suka.
"Tentu saja! Dia jauh lebih baik dari kau! Pulang sana!" Baekhyun mendorong Yoona pelan keluar dan langsung menutup pintunya lagi.
"Hehe dia sudah pergi," ucap Baekhyun setelah di ruangan itu hanya mereka berdua.
"Kakimu bagaimana?" tanya Taeyeon mengabaikan ucapan Baekhyun.
"Masih sakit," jawab Baekhyun sembari mendudukkan dirinya di ranjang.
"Duduk sini." Baekhyun menepuk-nepuk bagian kosong disampingnya. "Aku ingin bicara sesuatu."
"Apa?" tanya Taeyeon, ia mendudukan dirinya di samping Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
Fanfic[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...