Prang! Prang! Prang!
"Semuanya bangun! Cepat mandi dan sarapan karena kita akan ada jadwal hari ini!"
Suara teriakan dari pria mungil dengan membawa dua tutup panci yang terus dibunyikan sehingga menimbulkan suara yang sangat nyaring di seluruh penjuru dorm. Sayangnya hanya satu orang yang terbangun, Taeyeon. Ia keluar dari kamar dengan membawa peralatan mandi dan pakaian dari kamar.
"Selamat pagi noona," sapa Kyungsoo dengan senyum manisnya.
Taeyeon balas tersenyum dan mengacak rambut coklat Kyungsoo pelan. "Pagi Kyungsoo-ya."
Setelah Taeyeon yang pergi untuk mandi, Kyungsoo tetap menjalankan tugasnya. Bahkan kini ia sudah memasuki kamar para member satu persatu, persetan dengan gendang telinga mereka yang mungkin akan berdengung setelah mendengar iringan tutup panci kesayangan Kyungsoo.
🏥🏥🏥
Kini ruang tengah telah disulap menjadi ruang makan dadakan karena ada Taehyung juga yang semalam menginap.
"Taehyung-ah mau ku antar pulang dulu ke dorm-mu?" tawar Baekhyun sembari memasukan sepotong daging ke mulutnya.
"Tidak perlu hyung, Namjoon hyung akan menjemputku ke sini," jawab Taehyung dengan mulut penuh makanan.
"Kau harus banyak bermain ke sini Taehyung-ah, ajak membermu juga," ucap Minseok yang langsung dijawab acungan jempol oleh Taehyung.
Setelah menyelesaikan sarapan mereka, Taehyung berdiri dari duduknya untuk bersiap pulang ke dorm-nya.
"Aku pulang dulu hyung, Namjoon hyung sudah menunggu. Tolong jaga Taeyeon noona, aku tak akan memaafkan kalian jika noona sampai terluka," pamit Taehyung diselingi ancaman dengan nada bercanda tentunya, ia tahu betul bahwa member EXO pasti akan menjaga kakak satu-satunya itu dengan baik.
"Hati-hati! Titip salam juga dengan member lainnya!" seru Baekhyun yang langsung diberi acungan jempol oleh Taehyung.
"Sampai bertemu di acara musik nanti," ucap Suho sedikit berteriak karena Taehyung sudah berjalan keluar pintu.
Mereka meneruskan sarapan yang tadi sempat tertunda. Mengingat EXO baru saja comeback, sepertinya hari ini hingga beberapa hari ke depan akan menjadi hari yang cukup menyibukan.
🏥🏥🏥
Suara riuh orang-orang dan jepretan dari kamera membuat EXO dan Taeyeon yang berada di dalam mobil van kesusahan keluar untuk menuju ke dalam gedung acara musik. Keamanan yang masih dipersiapkan juga membuat mereka harus rela berdiam diri dulu di dalam mobil.
"Noona nanti kau keluarnya di tengah-tengah kami ya," ucap Suho memberitahu Taeyeon sebelum mereka benar-benar turun.
"Memang kenapa?" tanya Taeyeon sedikit bingung, ia pikir seharusnya ia keluar di akhir karena bukan bagian dari member EXO.
"Jika noona keluar pertama atau terakhir, noona akan terdorong-dorong oleh fans," jelas Jongdae yang mengerti maksud dari ucapan Suho tadi.
Taeyeon yang sudah mengerti hanya mengangguk, di dalam hatinya ia berterimakasih karena para member EXO telah menjaganya dengan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hospital Love ✔
Fanfiction[COMPLETE] Karena sebuah masa lalu yang menyakitkan, Kim Taeyeonㅡseorang dokter di sebuah rumah sakit terkenalㅡmemilih menutup diri dari orang-orang di sekelilingnya. Namun semuanya sedikit demi sedikit berubah sejak ia diharuskan merawat seorang id...