A/N : SOSHI 😭

3.6K 274 78
                                    

Kemarin malem gue baru pulang habis beli makan, terus dapet chat dari ezit tentang soshi. Gue langsung cek internet dan jantung gue rasanya mau copot saat itu juga. Selama ini gue nunggu kabar baik dari mereka kalau semua member soshi memperbarui kontraknya, tapi ternyata impian gue terlalu tinggi ya.

Gue sekarang sangat sangat sedih, gue belum 100% move on dari Jessica dan sekarang gue harus dihadapi dengan 3 member lainnya yang katanya bakal pergi. Gue udah menjadi sone sejak 2009, waktu yang gak sebentar buat tau mereka dari luar sampai dalam. Gue selalu semangat karena snsd, gimana gue bela-belain nabung buat beli album-album mereka, gimana gue bela-belain pergi ke warnet berjam-jam atau ngabisin kuota cuma buat streaming mereka. Kecewa dan sedih pasti, padahal gue udah percaya sama setiap janji mereka yang selalu bilang kalau mereka bakal sama-sama sampai 10 atau 20 tahun ke depan.

Tapi apa boleh buat? Mereka udah milih jalan mereka masing-masing yang menurut mereka terbaik, walaupun gue sendiri masih ga ikhlas kalau mereka jadi pisah-pisah gini. Gue harap 5 member tersisa bisa terus bareng-bareng, kalaupun gak, seenggaknya suatu saat mereka bakal reuni lagi atau mungkin bikin company sendiri kayak shinhwa dan highlight. Oke ngayal gue kejauhan.

Pokoknya apapun itu, gue bakal tetep jadi sone, berapapun jumlah mereka. Lagipula snsd belum bubar, mereka masih tetap ada kok dan mereka pastinya sangat butuh semangat dari sone terutama sekarang ini. Gue juga bakal selalu dukung member lainnya yang masih bertahan ataupun gak, karena gue yakin walaupun mereka pisah mereka bakal tetep saling kontak. Gimanapun juga mereka udah berteman belasan tahun.

Gue berterimakasih sama Soshi yang lagu-lagunya selalu ngisi hari gue, kekonyolan kalian yang selalu bikin gue ngakak, prestasi kalian yang bikin gue bangga sebagai sone, semua tentang kalian yang membuat gue terjauh dari hal-hal negatif. Semua hal tentang kalian tuh udah mengisi setengah dari hidup gue :'( mungkin orang lain bakal bilang gue lebay, tapi kalau diumpamain rasanya tuh sama kayak kalian diputusin pacar pas lagi sayang-sayangnya, sayang banget bahkan.

Gue juga berterimakasih sama Jessica, Sooyoung, Tiffany dan Seohyun yang pernah menjadi bagian dari snsd. Gue sangat bersyukur bisa tau dan suka sama kalian. Untuk Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Yuri dan Yoona. Terimakasih karena udah memilih bertahan di snsd, gue bakal tetap stay sama kalian. Untuk snsd sendiri, terimakasih karena kalian gak memilih bubar dan terimakasih karena udah jadi salah satu bagian paling berharga di hidup gue :')

Gue benci jadi melankolis, tapi keadaan hati gue dari kemarin galau terus. Buka ige, berita soshi. Buka timeline, berita soshi. Buka internet, berita soshi. Buka wa, temen-temen pada ngomongin soshi. Gimana gue gak makin sedih? Pengen mewek tau ga?

Apapun yang terjadi sama soshi nanti, gue bakal tetap berpegang teguh sama yel-yel kita. Karena berapapun di mata kita, 9 tetap di hati kan?

Jigeumeun Sonyeoshidae!
Apeurodo Sonyeoshidae!
Yeongwonhi Sonyeoshidae!

Sonyeoshidae Saranghae! ❤❤

Sonyeoshidae Saranghae! ❤❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hospital Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang