HL 25 : Loss [Baekhyun Birthday]

3.8K 387 94
                                    

Hari demi hari silih berganti, tidak terasa sudah setahun semenjak perpisahan antara Baekhyun dan Taeyeon. Kini mereka kembali menjalankan kehidupan mereka masing-masing, seakan mereka tak pernah mengenal satu sama lain. Sudah tidak ada yang membahas rumor kencan itu, semuanya tampak kembali normal seperti semula. Bahkan kini senyuman Taeyeon sudah kembali luntur dan tak terlihat lagi. Ia lebih sering menghabiskan waktu di rumah sakit dan kembali menjadi dirinya sebelum bertemu Baekhyun.

"Huft ... Kid aku bosan melihat wajah datarmu itu. Bisa ganti ekspresi tidak?" keluh Joohyun, kini mereka sedang beristirahat di cafetaria rumah sakit yang kebetulan tidak terlalu ramai, mengingat ini sudah memasuki pukul dua malam.

"Tidak," jawab Taeyeon singkat, ia menyesap kopi hangatnya dan melihat ke area luar.

Joohyun menumpu dagunya untuk memperhatikan Taeyeon. "Kau pasti sangat merindukannya."

"Tidak."

"Pembohong, kalau rindu bilang saja sih." Joohyun membuka ponselnya dan sedikit melebarkan matanya melihat tanggal di ponselnya.

"Ah besok ulang tahun Baekhyun. Kau tak mau memberi sesuatu begitu?" goda Joohyun sambil mengangkat sebelah alisnya.

Taeyeon hanya mendengus sebal dan melangkah pergi dari area cafetaria menuju ruangannya. Ia benar-benar mencoba melupakan Baekhyun, tapi teman menyebalkannya itu malah menggodanya terus dan membuatnya semakin ingat pada pria itu.

"Makanya kalau tak siap putus jangan pu-"

"Tutup mulutmu atau kujatuhkan kau dari atap?" ancam Taeyeon yang membuat Joohyun langsung menutup mulutnya diam. Ia tahu jika Taeyeon tak pernah main-main dalam ucapannya.

"Baik aku diam, lagipula aku hanya mengatakan yang sebenarnya," cicit Joohyun, ia mengekor Taeyeon dan duduk di single sofa.

Gadis bermarga Kim itu membaringkan tubuhnya dengan posisi miring di sofa panjang. Ia menghela napas lelah dan memejamkan mata.

"Apa salah kalau aku merindukannya?" gumamnya yang masih bisa didengar Joohyun.

"Yah itu wajar sih, ini sudah lewat satu tahun. Tidak mungkin kalian saling melupakan begitu saja," ucap Joohyun, ia sebenarnya sedikit iba kepada temannya itu. Taeyeon selalu menyimpan semuanya sendirian.

"Taeyeon-ah besok aku akan fitting baju pengantin. Temani aku ya," ajak Joohyun, setidaknya ia pikir ini dapat mengalihkan pikiran Taeyeon sejenak.

Taeyeon hanya mengangguk sebagai jawaban. "Kalian sudah mau menikah saja."

"Kau sendiri yang sering menyuruhku segera menikah."

Taeyeon tersenyum kecil. "Kau benar, kalian harus memberiku banyak keponakan."

"Tapi kau yang harus membiayainya."

Taeyeon tertawa pelan mendengarnya, hal itu membuat Joohyun juga ikut tertawa. Ini adalah moment langka, sekian lama mereka berteman, mungkin ini pertama kalinya mereka tertawa bersama.

🏥🏥🏥

Jam sudah menunjukkan pukul delapan pagi, Baekhyun menyusuri koridor untuk mencari ruangan yang tertulis nama dirinya, ia sekarang akan melakukan pemotretan untuk sebuah produk.

Setelah melewati beberapa pintu, ia menemukan pintu yang tertulis namanya dan beberapa artis lainnya yang sangat familiar untuknya. Tanpa ragu ia memasuki ruangan itu, disana hanya ada seorang gadis yang sedang memainkan ponselnya di depan cermin rias. Jadi Baekhyun memutuskan duduk di sampingnya untuk sedikit mengobrol.

Merasa ada seseorang, gadis itu menoleh ke arah Baekhyun dan tersenyum. "Oh kau Baekhyun? Senang bisa bekerjasama dengan idol terkenal sepertimu " sapanya ramah.

Hospital Love ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang