TEN

6.6K 802 46
                                    

Yeri memandang Jungkook dengan tajam.

“Jadi. Aku harus pulang sekarang” Ucap wanita itu akhirnya. Yeri pun bangkit dari sofa panjang itu.

Pria yang ada dihadapannya itu hanya menatapnya. Jujur saja. Yeri benar-benar tidak mengerti arti dari tatapan Jungkook.

Setelah berdiri. Yeri langsung berjalan melangkahkan kaki pergi dari ruangan itu. Tidak. Ia benar-benar tidak berharap Jungkook menahannya.

Karena itu mungkin hal yang mustahil.

Mungkin saja kejadian 4 hari yang lalu merupakan suatu ketidaksengajaan.

Perlahan tangan kanan Yeri membuka pintu cream yang sudah ada dihadapan matanya.

Yeri yakin. Pria yang ada dibelakangnya itu pasti sedang terdiam bodoh sekarang.

“Tu-”

Belum sempat Jungkook berbicara. Pintu yang ada dihadapan wanita itu terbuka paksa. Memperlihatkan sesosok pria dengan bersimbah keringat didahinya.

“GAWAT!” Pekiknya langsung.

“Taehyung-a! Ada apa?”

“KAU TAHU SOORA-” Kalimat pria itu terhenti begitu melihat sesosok wanita yang ada disebelahnya. “Kau sejak kapan ada disini? Mengapa bisa? Oh as-”

“KIM TAEHYUNG! LANJUTKAN KALIMATMU!”

Taehyung langsung menatap Jungkook kembali. “Oh ya. Kau tahu Soora? Kwon Soora? Wanita yang sangat menggilaimu itu? dia memaksaku untuk mengajakmu datang ke ulang tahunnya!”

Jungkook langsung mengusap wajahnya dengan telapak tangannya. “Astaga. Jadi bagaimana?”

“Kau tahu dia bukan? Aku tidak mengerti sejak kapan dia pulang dari Amerika. Yang pasti dia sudah mengundang orang tuamu. Dan juga mengundangmu. Dia berkata kepadaku. Jika kau tidak datang ke acaranya. Dia akan datang kerumahmu dan menyeretmu keluar dari apartement ini”

“Jadi aku harus bagaimana?!”

“Dia juga berkata kepadaku. Bahwa nanti malam dia akan mengajakmu-” Taehyung menggantungkan kalimatnya.

“Mengajakku? Mengajakku apa?”

Yeri yang ada disebelah Taehyung juga menatap pria itu.

“MENGAJAKMU BERTUNANGAN!”

“YATUHAN!” Teriak Jungkook. Pria itu langsung mengacak rambutnya kasar.

Yeri hanya menatap kedua pria yang sudah mulai gila itu. ia sama sekali tidak mengerti dengan apa yang sedang mereka perbincangkan.
Jungkook tunangan?

Pria itu ingin tunangan?

Mengapa hatimu menjadi nyeri Kim Yerim?

“JADI AKU HARUS BAGAIMANA?!” Teriak Jungkook lagi. Yeri dapat melihat rambut hitam Jungkook sudah benar-benar tidak beraturan.

Taehyung bergumam perlahan.

“Hanya ada satu cara agar kau bisa membatalkan pertunangan itu” Ucapnya.

Jungkook yang sedang berjalan mondar-mandir langsung menghentikan langkahnya. Pria itu langsung mendekat kearah Taehyung.
“Bagaimana? Bagaimana caranya? Kau tahu bukan. Soora itu manusia yang sulit untuk dilawan. Dia bahkan mengundang orang tuaku”

Taehyung menatap sahabatnya itu perlahan. Ya. Soora merupakan seorang wanita gila yang kecanduan oleh Jungkook. Ia bahkan pernah ingin bunuh diri jika Jungkook menolak permintaannya. Beruntunglah. Sudah hampir satu tahun Soora menghilang. Tidak salah. Wanita itu pergi ke Amerika untuk melanjutkan sekolahnya.

Fall [Jung;ri]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang