TWENTY SEVEN

6.6K 623 89
                                    


Yura memandang langit-langit kamarnya. Beberapa menit kemudian. Hatinya menjadi panas kembali.

Mengingat kejadian kemarin, saat Jungkook bersama dengan Yeri benar-benar berhasil membuat Yura terbakar.

Mengapa sahabatnya itu bisa mendapatkan Jungkook?

Mengapa bisa?

Yeri hanyalah seorang wanita bodoh. Ia juga tidak begitu cantik. Terlebih lagi Yeri bukan dari golongan atas, seperti Jungkook.

Mengapa ia bisa mendapatkan pria itu? apa hubungan mereka? Bagaimana bisa?

Bukankah dirinya lebih baik dari Yeri?

Bukankah ia lebih pintar? Ya. Yura memang seorang wanita yang pintar. Jika tidak, ia tidak akan diterima di jurusannya itu.

Tentang cantik? Ia jauh lebih cantik dari Yeri. Setiap hari ia datang ke salon untuk merawat wajahnya serta tubuhnya. Sedangkan Yeri? Bahkan bisa terhitung wanita itu berapa kali kesalon untuk merawat tubuhnya. Bahkan mungkin tidak pernah. Dapat uang darimana dia? Yeri miskin. Ia tidak bisa kesalon.

Tentang kekayaan? Yura pastilah menang. Ayahnya dan ibunya merupakan seorang dokter besar di salah satu rumah sakit terbesar di Seoul. Mereka bahkan memiliki sebuah rumah sakit swasta. Bisa dikatakan, Yura termasuk golongan atas juga. Sedangkan Yeri? Ia hanyalah seorang anak miskin. Ibu dan Ayahnya hanya memiliki sebuah rumah makan kecil di Busan.

Yura sempat berfikir. Bagaimana Ayahnya mengatur uang untuk mereka berlima. Yeri memiliki dua orang adik dan keduanya masih sekolah. Yang Yura tahu, uang jajan perbulan milik Yeri sangatlah sedikit. Bahkah uang jajannya itu bisa ia habiskan untuk berkunjung dua kali ke salonnya.

Bahkan karena miskinnya Yeri, wanita itu sempat kerja sambilan dalam beberapa semester untuk melunasi uang kuliahnya. Menyedihkan memang. Tetapi karena kasihan, ia terus berteman dengan wanita itu.

Tetapi sekarang? Si jalang Kim Yerim berhasil merebut pria idamannya.

Jika kau perlu tahu. Yura sudah menyukai Jungkook saat dia menjadi mahasiswa baru. Ia mati-matian mengejar pria itu. tetapi sayang, ia selalu diabaikan. Mungkin itu karena sahabat Jungkook, Kim Taehyung.

Yura perlahan mengepalkan kedua tangannya. Ia menjadi benar-benar dendam dengan Yeri sekarang.

Bagaimana tidak? Mengapa wanita itu selalu mendapatkan pria yang dia inginkan?

Bahkan cinta pertama Yura, Mark. Pria itu menyukai Yeri.

Bukan. Bukan hanya Mark saja, tetapi pria-pria selanjutnya. Mantan Yeri bernama Junhoe juga sebenarnya Yura yang menyukainya lebih dulu.
Tetapi lihatlah. Yeri yang berhasil mendapatkan pria itu.

Wanita sialan bukan?

Tidak Kim Yerim. Kali ini aku tidak akan membiarkanmu.

Yura perlahan berdiri. Ia lalu meraih ponselnya dan mengetik sesuatu disana.

Sudah cukup Kim Yerim. Aku tidak akan membiarkanmu merebut priaku untuk yang kesekian kalinya.

Aku tidak akan menyerahkan Jungkook kepadamu. Batin Yura untuk kesekian kalinya.

**

Taehyung mengerjapkan matanya begitu melihat seorang wanita perlahan mendekatinya. Sekali lagi pria itu melebarkan kedua matanya. Agar menatap dengan jelas apakah itu benar merupakan wanita itu.

Ternyata benar. Itu adalah Han Yura.

"Taehyung. Kenapa kau tidak mengangkat telefonku?!" Ucapnya perlahan. Matanya memandang kedua mata Taehyung intens.

Fall [Jung;ri]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang