WARNING!!
LONG STORY
[maybe can make you bored].
.
.
.
.Sudah hampir seminggu Yeri dan Jungkook menghabiskan waktunya di Positano. Wilayah yang benar-benar menakjubkan. Tetapi jika kalian berfikir ada hal yang mengejutkan atau hal-hal yang romantis dari Jungkook, kalian salah.
Tidak ada sama sekali hal yang terjadi antara Yeri dan Jungkook sejak pristiwa itu.
Wanita itu sebenarnya tidak mengerti. Apakah sekarang ia dan Jungkook berpacaran atau tidak. Sungguh, Ia terlalu malu untuk mempertanyakan hal itu.
Sekarang, Jungkook sedang menelfon di balkon. Yeri tidak tahu, apa yang sedang dibicarakan pria itu. Lagi pula, selama tiga hari belakangan, Jungkook juga tampak sibuk dengan urusannya.
Jujur saja. Yeri ingin tahu apa itu. tetapi, ia sadar. Hubungannnya dan Jungkook belum resmi.
"Yer. Ayo? Sudah bersiap-siap?"
"Ha-?" Yeri yang sedang berbaring ditempat tidur langsung mengangkat tubuhnya.
"Lusa kita akan pulang. Kau mengerti? Jadi aku ingin mengajakmu kesuatu tempat" Pria yang ada dihadapan Yeri itu terlihat sibuk mengemas beberapa barang kedalam ranselnya.
"Kita akan pergi sekarang?"
"Tentu saja" Jawab pria itu sambil tersenyum.
**
Setelah mengemasi beberapa barang yang diperlukan, Jungkook dan Yeri berjalan kepinggir jalanan untuk menunggu bus yang menuju ke kota Salerno.
Bus datang. Yeri dan Jungkook duduk dikursi sebelah kanan. Sehingga dalam perjalanan, Yeri dapat melihat pemandangan yang sangat menakjubkan.
Pantai Amalfi terbentang luas disisi kanannya, membuat Yeri memandang takjub. Pantai curam dengan laut biru di satu sisi dan perkebunan zaitun dan lemon serta sipres disisi lain tak ayal membuat Yeri terus-terusan berdecak kagum.
"Aku tidak menyangka pemandangan indah seperti ini dapat kunikmati secara langsung"
Jungkook yang ada disebelah Yeri mengacak rambut wanita itu lembut.
"Makanya. Kamu sih tertidur saat perjalanan menuju ke Positano" Gumamnya. Membuat Wajah Yeri bersemu merah.
Kamu?! Jungkook memanggilnya kamu?!
Yatuhan Jeon Jungkook. Itu manis sekali.
"Kamu tahu Yer? Selain terkenal dengan keindahan alamnya, Pantai Amalfi juga kaya dengan wisata budaya dan sejarah. Kita masih bisa menyaksikan sisa-sisa kejayaan kekaisaran Romawi, paduan arsitektur Oriental dan Barat yang disebut gaya Arab-Norman"
Pria yang ada disebelah Yeri menjelaskan panjang lebar tentang pantai itu. yeri hanya mengangguk. Berusaha mengerti.
Tentu saja. ia tidak tahu menahu tentang sejarah peradaban seperti itu. bahkan, untuk negaranya sendiri ia tidak terlalu mendalami.
Jungkooknya itu benar-benar pintar ya.
Setelah beberapa waktu mereka menaiki bus, akhirnya mereka sampai di Salerno. Disana, mereka harus menaiki kereta api. Setelah sampai kekota Napoli, mereka berganti kereta hingga sampailah menuju Roma.
Ibukotanya Italia.
Kedua mata Yeri melebar sempurna. Pemandangan Italia jelas ada dihadapannya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [Jung;ri]✔
Fanfic[COMPLETE]♡ Kim Yerim jatuh cinta kepada Jeon Jungkook. Tetapi sayangnya, Jungkook tidak. Tetapi bagaimana pula jika mereka tinggal bersama? ⏩start;nov,18,2k16