WARNING!!!!!
INI CERITA PANJANG BANGET SAMPE 2000 WORD
KALAU GASANGGUP GAPAPA^^
TINGGALIN AJAA :")
[BOOMCOMMENTNYAA DITUNGGU!!☆☆☆]
TQYU♡
Note; baca note cece dibawah ya^^ penting♡
Taehyung tak habis-habisnya terus menambah kecepatannya. Otaknya benar-benar tidak bisa berfikir jernih lagi.
Wanita sialan itu sudah diluar batas. Dia sudah gila.
Bagaimana bisa ia berbuat sampai segininya?
Ya. Jika kau penasaran apa yang terjadi sehingga Taehyung mengetahuinya, baiklah. Aku akan menceritakannya kepadamu.
Taehyung ingat. Sehabis ia keluar dari box telefon umum. Kedua matanya menangkap sesosok wanita yang familiar baginya. Wanita itu sedang duduk disalah satu kursi yang berada dihalte yang terletak berdekatan dengan box telefon tempat Taehyung berdiri.
Tanpa aba-aba, Taehyung melangkah mendekati wanita itu.
Tetapi. Langkahnya terhenti begitu kedua mata wanita itu menangkap pandangannya. Taehyung juga tidak kalah terkejutnya begitu menyadari wajah wanita itu, saat wanita itu mendongakkan kepalanya dari layar ponsel yang sedang ia gunakan.
Seperti tertangkap basah. Entah mengapa gerak gerik wanita itu sangat mencurigakan. Membuat Taehyung mengerutkan dahinya.
"Ta-taehyung?" Cicitnya ketakutan.
"Sedang apa kau?" Tanya Taehyung dingin.
Wanita itu sebisa mungkin tersenyum "Aku sedang- sedang menunggu bis" Balasnya.
Taehyung menaikkan sebelah alisnya.
Naik bis?
Seseorang seperti wanita yang ada dihadapannya ini naik bis?
"Kau? Naik bis?"
Wanita itu tergagap. Entahlah, Taehyung benar-benar tidak tahu mengapa ia seperti itu. wanita itu kemudian berdiri begitu bis datang.
"Maaf. Aku harus pergi" Ucapnya cepat. Lalu berlalu meninggalkan Taehyung.
Taehyung tidak berkomentar. Tetapi yang pasti, mendadak ia menjadi curiga.
Bagaimana mungkin ia tidak curiga? Mengapa wajah wanita itu mendadak memucat begitu melihat dirinya? Apakah ia hantu?
Terlebih lagi, seseorang seperti dia tidak mungkin naik bis.
Han Yura tidak mungkin naik kendaraan itu.
**
Iya bukan? Pasti wanita jalang itu yang melakukannya bukan?Ia pasti meletakkan penyadap suara dibox telefon umum itu. ia pasti menguping segalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fall [Jung;ri]✔
Fanfic[COMPLETE]♡ Kim Yerim jatuh cinta kepada Jeon Jungkook. Tetapi sayangnya, Jungkook tidak. Tetapi bagaimana pula jika mereka tinggal bersama? ⏩start;nov,18,2k16