chapter: 2 [kim Namjoon]

5K 390 9
                                    

Chapter ini sudah saya REVISI bila masih terdapat typo tammy mohon maaf😊 karna tammy hanyalah manusia biasa tak luput dari kesalahan😆😆😆 (lebay)

Dua hari setelah kepulangan Hye Min dari Paris...

Selamat membaca😊

.
.
.

Kriiiing....

Pagi itu terdengar suara jam weker berbunyi keras. Kim Namjoon masih mengantuk ia sangat kesal lalu melempar jam weker itu jauh dan jatuh ke lantai. Tapi jam weker itu masih berbunyi hanya beberapa saat kemudian mati. Kim Namjoon beberapa saat kemudian membuka mata dan duduk di tempat tidur merenggangkan badan sebentar lalu bangun.

Pagi ini ia harus menemui rapat penting jadi ia harus cepat-cepat datang ke kantor.

###

Setelah tiba di kantor ia langsung memarahi sekretarisnya yang sedang asik berdandan dan sedang memakaikan lipstik merah dibibir.
"Ya Park Ji Young!! Kenapa Kau hanya mementingkan penampilanmu saja"dengan suara yang tegas.

"Cepat kerja!!!"ucapnya ketus sambil membanting pintu kantornya.

Namjoon membuang nafas kasar dan meletakan tangan nya di kepala.

"beraninya kau berdandan di depan ku seperti itu!!, cihh.. layaknya wanita jalang"  gumamnya dalam hati

Tok tok....

"Tuan ada seseorang yang ingin bertemu dengan anda" panggil sekretaris di balik pintu dengan suara yang sedikit bergetar.

"Masuk!" ucap Namjoon ketus sambil memijit-mijit kepala dengan jarinnya, ia masih sangat kesal.

"Wah Namjoon kenapa dengan hari mu ini hah bicaramu sangat ketus" ucap Jimin yang masuk dengan jas lengkapnya itu. Jimin sekarang memang sedang menekuni usahanya di bidang properti yang semakin hari semakin melesata di perusahaan milik ayahnya.

"Apa yang kau pikirkan kawan" ucap Jimin yang langsung saja duduk dikursi depan Namjoon.

"Bagai mana tidak aku tidak kesal Jimin!, lancangnya sekretaris ku berdandan di depan bossnya seperti itu" jawabnya kasar

"Sudah lah Namjoon mungkin ia tidak melihat mu datang"

Namjoon hanya membuang napas kasar "cihh... dia pikir dia cantik apa?!, berdandan menor seperti jalang" ucapnya dengan nada ketus, lalu ia mengambil air putih diatas mejanya untuk diminun.

Jimin hanya terawa mendengar ucanpan Namjoon dan pura pura menebak isi hati sahabatnya dari  SMA itu.

"Jangan bilang ini karna Hye Min" sambil tertawa.
Namjoon  yang mendengar kata Hye Min pun tersedak dengan minumanya.

"Hah benarkan, tebakan ku benar ini semua ada sangkut pautnya dengan Hye Min".

"Yaak... Jimin hentikan celotehanmu yang tidak berguna itu!, bagaimana bisa kau bilang itu semua seenakmu hah dan jangan kau sebut-sebut nama itu lagi " Sambil melemparkan tatapan tajam ke arah Jimin dan langsung meletakan gelas ke atas meja dengan kasar sehingga air di dalam gelas sedikit tumpah.

Crazy Couple ( Kim Namjoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang