Berhubung ini malam minggu dan tammy gak punya kerjaan (nasib orang jones mah gitu....) jadi tammy akan update 2 chpater....
Belum di edit.
Selamat membaca😊
(Typo bertebaran)
.
.
.Flshback
2 tahun yang lalu...Namjoon benar benar prustasi sekarang, separuh jiwanya telah pergi bersamaan perginya Hye Min dari hidupnya. Sekarang ia sudah mulai lelah mencari wanita itu, di Jepang, Singapur, Taiwan, bahkan di Eropa juga sudah ia cari dan pada akhirnya Ia melihat seorang gadis yang sangat mirip dengan Hye Min di kota Paris ini. Namun Namjoon tak begitu yakin akan hal itu karna gadis itu sangat elegan dan begitu feminim. Berbeda dengan Hye Min yang ia kenal dulu, gadis tomboy dan urak urakan, serta penampilanyanya yang terkesan maco tak mungkin gadis feminim itu Hye Min.
(Dulu👆)
Namun Namjoon tetap mengawasi gadis itu untuk memastikanya. Dan seminggu kemudian Namjoon bertemu lagi dengan gadis itu di sebuah restoran ia melihat gadis itu tertawa dengan anggunya bersama seorang pria. Dan saat Namjoon melihat mata itu, iya yakin bahwa gadis itu adalah Hye Min mantan kekasihnya. Lalu Ketika Namjoon hendak menghampiri gadis itu, tiba tiba gadis itu berdiri dan pergi, yang tersisa hanyalah seorang pria yang bersamanya tadi. Tanpa pikir panjang Namjoon menghampiri pria itu yang sedang menikmati makanannya yang hampir habis.
" haii, bolehkah aku meminta waktu mu sebentar" sapa Namjoon sopan. Pria itu sedikit terkejut namun berselang sedetik kemudian pria itu berusaha mengembangkan senyumnya.
Lantas berkata dengan tenangnya, tetapi menyimpan segudang kekhwatiran.
" kau pria brensek itu kan," Namjoon mengernyit bingung.
" apa maksudmu" ucap Namjoon dengan nada dinginnya. Ia sedikit tersingung dengan ucapan pria ini yang ada di depannya.
" aku tau kau Namjoon kan, pria brensek yang menaruh luka di hati Juwi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple ( Kim Namjoon)
Fanfiction- Takdir memang mempermainkan Kim Namjoon dan Kim Hye Min, setelah empat tahun putus dan menghilang satu sama lain mereka berdua malah dipertemukan lagi lewat perjodohan.... - Yang memaksa mereka mau tidak mau harus menerima perjodohan ini..... ¤ ¤...