chapter :29

2.2K 205 23
                                    

Selamat membaca😊
(Typo bertebaran)
.
.
.

Siang ini Hye Min antusias memasak dan menyiapkan banyak bekal, tak lupa ia memilih baju yang paling bagus untuk kencan piknik mereka, karna tadi pagi saat Namjoon hendak kekantor Namjoon membisikan pada Hye Min bahwa ia akan mengajak Hye Min piknik hari ini.

¤ ¤ ¤
Jam empat sore Namjoon membawa Hye Min untuk piknik romantis di sebuah taman yang indah di samping danau. Karena taman ini cocok bagi yang ingin merasakan kencan romantis seperti mereka dengan suasana yang tenang dan pemandangan yang indah. 

Di pinggir danau, Namjoon membuka semua kotak makanan yang dibawakan Hye Min untuknya, lalu Namjoon menghirup udara dalam-dalam untuk menghilangkan semua stresnya.

lalu mereka memakan bekal yang dibawa, mereka juga suap-suapan. Namjoon terkagum-kagum dengan rasa masakan Hye Min. Yang rasanya sudah lebih baik dari sebelumnya. Lalu keduanya memghabiskan makan itu dengan wajah bahagia di pinggir danau. 

¤ ¤ ¤

Namjoon membawa masuk kotak makanan ke dalam bagasi mobil, terdengar suara teriakan Hye Min yang sangat bahagia di pinggir danau.

Setelah meletakan itu Namjoon menghampiri Hye Min, "apa kau suka? " tanya Namjoon dan tersenyum ceria, Hye Min mengangguk lalu mereka berdua duduk di sebuah kursi panjang yang ada di tepi danau. Mereka melihat danau bersama-sama. Keduanya saling menatap, Hye Min memberanikan diri memegang tangan Namjoon lebih dulu dan bersandar pada pria itu, angin sepoi sepoi menemani mereka.

"Wahh pemandangannya sangat indah sekali disini, tapi sedikit panas" keluh Hye Min, Namjoon tersenyum mendengar keluhan Hye Min.

Lalu Namjoon lansung menarik Hye Min sehingga ia tiduran di pangkuan Namjoon dan Namjoon menggunakan tangannya untuk melindungi wajah Hye Min dari sengatan matahari.

Hye Min tahu tangan Namjoon pasti lelahan kalau seperti ini terus, lalu ia duduk di sebelah Namjoon dan Hye Min mengecup pipi Namjoon. Namjoon membelalakan matanya karna tingkah tiba itba Hye Min. Lalu Ia memegang pipi Hye Min dan berniat menciumnya. Tapi Hye Min malu karna ada anak kecil disana. Terpaksa, Namjoon hanya memeluknya saja. Meskipun sempat malu-malu, tapi Hye Min membalas pelukan Namjoon.

¤ ¤ ¤

Tak hanya piknik Namjoon mengajak Hye min pergi ke pusat perbelanjaan Hye Min langsung histeris melihat banyaknya barang barang dan pakaian disana. Lalu Hye Min memborong banyak baju, dan juga membeli jam dan kaca mata. Melihat harga barang-barang yang Hye Min beli, Namjoon pun bergumam, "seharusnya aku tidak mengajaknya kesini" ucapnya pelan.

Hye Min selesai berbelanja dan orang yang membawa semua barangnya adalah Namjoon. Tapi saat mereka berjalan jalan Namjoon melihat sesuatu yang lucu ia pun berniat membelinya "pegang ini, ada yang ingin aku belikan untukmu" Hye Min kembali girang karna ia mengira akan di belikan baju atau apa, Hye Min pun dengan senagnya mengambil belanjaan itu "Tunggu disini sebentar" ucap Namjoon dan Hye Min menunggu Namjoon di depan toko baju tadi.

Lima menit kemudian handphone Hye Min bergetar dan melihat pesan dari Namjoon yang menyuruhnya pergi kebelakang toko, Hye Min tersenyum dan berjalan untuk menemui Namjoon.

¤ ¤ ¤

Namjoon membelikan sebuah balon gas besar berbentuk hati dan akan memberikannya pada Hye Min namun tidak akan seru jika ia hanya memberikannya saja. maka dari itu Namjoon ingin memberikan balon ini dengan sedikit spesial, sebelum Namjoon memberikan balon gas itu ia memeluk dulu balon itu dengan sayang lalu ia mengirim pesan pada Hye Min untuk datang kemari.

Crazy Couple ( Kim Namjoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang