chapter : 28

2K 205 22
                                    

Selamat membaca😊
(Type bertebaran)
.
.
.

Hye Min pulang ketika hari sudah malam, sesampai di apartement ia membuka pintu ternyata lampu didalam apartement mati, Hye Min berpikir Namjoon belum pulang dari kantor. Ia bernapas lega karana itu. Lalu ia berjalan pelan pelan mencari kontak lampu dan saat ia meraba raba dinding tiba tiba lampu menyala dan terlihatlah Namjoon yang berdiri dan bersandar di dinding, "dari mana saja" tanya Namjoon, Hye Min mencoba tersenyum paksa "aa-aku dari rumah oppa Jin tadi" ucapnya gugup, Namjoon hanya mengangguk dan berlalu melewatinya.

Hye Min bernafas lega, untungnya Namjoon tidak menayainya macam macam. Tapi aneh malam ini Namjoon sangat tenang dan sedikit dingin, tidak seperti biasannya.

¤ ¤ ¤
Di ruang kerja Namjoon membanting gelas yang ada di mejanya, lalu ia meremas rambutnya, ia merasa frustrasi. Masalah satu selesai kini timbul lagi masalah baru.

Flashback

Tadi siang Namjoon bertemu dengan Taehyung sepupu jauhnya. Dan saat itu Taehyung mengabarkan bahwa Hyeon ju sekarang sedang kritis. Hyeon ju merupakan teman masa kecil Namjoon dan juga wanita yang menghancurkan hubungannya dengan Hye Min.

"hyung, aku mohon temuilah nuna, dia sekarang sangat membutuhkanmu" ucap Taehyung memohon. " tidak bisa Tae, aku tidak bisa menemuinya lagi" ucap Namjoon dan menatap miris ke arah Taehyung. " aku takut, aku takut Hye Min akan kembali membenciku"

"tapi hyung...." ucap Taehyung, namun disela oleh Namjoon " hubungan ku dengan Hye Min sekarang sudah membaik dan aku tidak mau membuat ia terluka lagi " Taehyung kehilangan semangatnya, ia mengerti keadaan Namjoon sekarang tapi ini masalahnya serius. " Tapi hyung, nuna sekarang dalam keadaan kritis dokter mengatakan ia terkena kanker paru paru" Namjoon langsung menoleh kearah Taehyung "nuna bilang ia ingin menghabiskan waktu terakhirnya bersama dengan mu dan Jin hyung, dan juga ingin merayakan ulang tahun terakirnya bersama kalian,"ucap Taehyung dengan air mata yang telah meluncur indah di pipinya "aku mohon hyung temuilah dia sekali saja, aku mohon" Taehyung memohon kepada Namjoon, Namjoon memegang bahu Taehyung ia menghela napas lelah "baiklah aku ingin menemuinya tapi jangan katakan ini pada Hye Min" Taehyung mengangguk memgerti.

Dan sekarang Namjoon hanya berharap ia tidak membuat kesalahan seperti dulu,termakan kata kata wanita itu dan menyakiti Hye Min lagi.

Flashback end

¤ ¤ ¤

Setelah ia menenangkan dirinya di ruang kerja, Namjoon memasuki kamarnya dan melihat Hey Min yang telah tertidur pulas ia pun membelai wajah Hye Min dan mengecup dahi wanita itu, sebenarnya tadi ia ingin marah dengan Hye Min karna pulang malam tapi saat ia melihat senyum Hye Min kemarahan Namjoon hilang.

¤ ¤ ¤

Matahari telah keluar dari peraduannya, posisi bulan telah digantikan dengan mentari pagi yang begitu cerah di musim semi ini.

Perlahan Hye Min membuka mata, dia melihat Namjoon tertidur di sampingnya. Hye Min mengulurkan tangan untuk menyentuh wajah Namjoon, tapi akhirnya mengurungkan niatnya, karan takut membangunkan pria itu. Dia bangkit sepelan mungkin, tapi Namjoon langsung menariknya berbaring kembali.

"Kumohon, biarkan kita seperti ini" Pinta Namjoon.

"ini sudah pagi, dan kau harus kekantor" ucap Hye Min dengan suara seraknya.

" aku akan bangun tepat waktu, lagi pula ini masih jam enam pagi"

Hye Min meletakkan tangannya di dada Namjoon, " dasar..."

Namjoon langsung menarik Hye Min kedalam pelukannya. Dan mereka kembali melanjutkan tidur.

¤ ¤ ¤

Seperti biasa mereka bangun kesiangan.

Hye Min sedang sibuk di dapur membuat roti bakar untuk Namjoon sarapan.

Setelah membuatkan roti bakar Hye Min melihat Namjoon keluar dari kamar dengan dasi yang tidak benar, Hye Min pun langsung  membenarkannya. Hye Min membenarkan dasi Namjoon sambil mengigit roti yang dibuatnya tadi untuk sarapan sedangkan roti untuk pria itu dia letakkan di meja.  

Melihat Hye Min seperti itu, Namjoon pun berkata "kau  terlihat sangat seksi bila seperti ini" ucap Namjoon menggoda. Sambil berkata demikian, Namjoon pun mendekatkan wajahnya pada Hye Min dan ikut memakan roti milik Hye Min. Dan tiba tiba pintu apartement mereka terbuka dan tampak lah sorang remaja yang sedang berdiri di pintu dengan tampang shock-nya.

"Omo!, maafkan aku hyung" ucap remaja itu yang tak lain dan tak bukan adalah Taehyung. Dan Namjoon lupa kalau Taehyung masih berada di seoul. Seketika Namjoon dan Hye Min menghentikan aksinya.

"Dasar kuyuk satu ini. Sudah kubilang kemarin, kalau ingi datang kerumah hubungi aku dulu..."teriak Namjoon.

Dengan cepatnya Taehyung berlari dan kembali menutup pintu apartement, "maaf hyung,..... aku akan menunggumu di mobil" teriaknya lalu Taehyung terkekeh geli "hahaha... mimpi apa semalam bisa melihat tayangan live romantis di pagi hari"

Tbc

Maaf kalo ceritanya makin absurd,

Dan sebentar lagi cerita ini akan berakhir......

Vote dan comen👇

Crazy Couple ( Kim Namjoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang