chapter: 34

895 52 10
                                    

"Kamu cemburu ya" ucapnya menggoda sang istri, " apa sih Namjoon..." ucap Hye Min kesal mendengar ledekan Namjoon"alah bilang aja kamu cemburu" ucap Namjoon lagi dan dihadiahi tatapan tajam Hye Min. Sebenarnya tadi Hye Min mau mengamuk saat ia pikir Namjoon sedang berciuman dengan wanita lain eh ternyata dia sedang mencium bayi kecil yang saat itu sedang di gendong oleh si ibu bayi yang merupakan mantan sekretaris lamanya dulu dan sekarang sudah menikah dan memiliki anak. Mingkin karna dari jauh posisi Namjoon dan mantan sekretarisnya itu membuat Hye Min hampir salah paham. Tapi tenang semuanya sudah terselesaikan sekarang, walau si istri masih cemberut karna malu mungkin.

Setelah berolahraga Namjoon dan Hye Min kembali ke apartemen mereka Hye Min menyiapkan makan siang untuk suaminya. sekarang Hye Min sudah mulai pandai memasak karna setiap akhir pekan ia selalu belajar memasak dengan ibu mertuanya, ibu Namjoon. Yang sangat sabar mengajari Hye Min memasak karna si ibu itu tidak ingin anak kesayangan nya  itu makan-makanan yang tak layak.

Tanpa sadar makanan sudah terhidang indah di meja makan, Hye Min membuyarkan lamunan Namjoon dan mengajak Namjoon untuk makan. "kapan ya... kita punya baby yang sama gemesnya kayak bayi tadi" ucap Namjoon, uhk...uhk...uhk... Hye Min tersedak oleh makanannya Namjoon memberikan segelas air putih ke arah Hye Min dan langsung di minumnya. "Kamu tu... ya... kalo lagi makan jangan ngomong yang aneh-aneh" ucap Hye Min pada Namjoon "kok aneh sih, wajar kan kita bahas ini, lagian pernikahan kita juga udah mau satu tahun" ucap Namjoon pada Hye Min. Hye Min langsung menyudahi makannya tiba-tiba mood nya jadi buruk. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan ucapan Namjoon padanya tapi yang salah itu dia, dia yang diam-diam menunda punya anak dari pria itu selama ini, padahal ia tahu kalau Namjoon sangat menginginkannya.

...

Setelah acara makan tadi siang, yang berakhir dengan Hye Min tiba-tiba mengurung diri di kamar, membuat Namjoon uring-uringan sendiri. mungkin benar ia salah bicara karna dia pernah dengar kalau wanita sangat sensitif bila menyangkut dengan  anak, di mana ketika usia pernikahan sudah agak lama tapi si istri belum mampu memberikan anak untuk suamimya. Pasti Hye Min stres selama ini, karna belum juga bisa hamil pikir Namjoon. Dan tercetuslah ide di otak cemerlang Namjoon. Lalu ia tersenyum lebar.

***

Hye Min baru bangun dari tidurnya, pranggg... bunyi sesuatu yang jatuh. Dengan sisa kesadarannya ia pergi keluar dan melihat Namjoon yang tengah membereskan apartemen mereka ralat menghancurkan maksundnya. "Apa yang sedang kau lakukan Namjoon" ucap Hye Min panik "hehehe aku sedang membantu membereskan apartemen kita supaya istriku yang cantik ini tidak kecapean" ucapnya sambil nyengir kuda. Bukan tambah rapi, tapi apartemen mereka tambah berantakan dengan miniatur miniatur yang terjatuh serta ada beberapa barang yang rusak dan di sembunyikan Namjoon di belakang lemari "Namjoooooonnnnn kau memecahkan vas kesayangan kuuuu lagi" teriak Hye Min melengking,  satu tanduk pun keluar, Namjoon mengambil ancang-ancang untuk kabur, Hye Min langsung mengambil alih sapu dan kemoceng yang di pegang Namjoon ia memberesakan ke kacawan itu dengan emosi yang berapi rapi tak lupa dengan omelan yang keluar dari mulutnya, Namjoon yang hendak membantu  dengan mengambil bantal-bantal yang tergeletak di lantai, namun tangan Hye Min lebih dulu mengambil bantal itu dengan tatapan garang. "Gak usah coba-coba nyetuh barang-barang lagi ntar rusak cepat mandi sana" usir Hye Min dengan nada kesalnya. Namjoon pun dengan cepat berlari ke kamar untuk mandi. Ya elah niat hati untuk membuat istri senang eh malah dia membangkitkan sisi singa sang istri.

***

Jam menujukan pukul 12 malam Namjoon yang tengah tidur nyenyak di bangunkan oleh suara telpon yang berdering keras.

Namjoon yang mendengar telponya berdering itu pun langsung mengangkat telponnya dan menjauh dari tempat tidur.

"Hallo, iya ada apa menelponku malam-malam hyung" ucap Namjoon.

"Apa?! Memburuk baik lah aku akan kesana besok" Namjoon pun mematikan telponya ia pun kembali ke tempat tidur, ia melihat Hye Min menutup semua wajahnya dengan selimut, Namjoon menyibakkan selimut agar istrinya tidak sesak napas dan apa yg Namjoon lihat saat ia menyibakkan selimut,Kaki di kepala tempat tidur, kepalanya di kaki tempat tidur. Namjoon hanya bisa menggeleng ia sudah dapat beradaptasi dengan gaya tidur aneh  istrinya ketika tidur itu, dan baru saja Namjoon mau memejamkan matanya posisi tidur Hye Min berubah lagi yaitu memutar dan tidak sengaja mengenai perut Namjoon, aduhh ringisnya untung istrinya itu lagi gak sadar ketika tidur. Kalau sadar mungkin udah di terkamnya.

Tbc

Crazy Couple ( Kim Namjoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang