Hai author balik lagi....
Semoga masih setia sama cerinya...Selamat membaca😊
(Typo bertebaran)~¤~
Enam bulan sudah usia pernikahan Namjoon dan Hye Min entah mereka sadari atau tidak sedikit demi sedikit semuanya telah berbeda. Sedikit demi sedikit hati mereka yang kosong mulai terpenuhi warna baru, warna indah yang sempat memudar.
Dalam beberapa bulan belakang Namjoon merasa Hye Min memang telah banyak berubah sikapnya tidak seperti dulu, dulu wanita itu sedikit dingin namun sekarang hampir setiap hari wanita itu selalu mengomel, dulu wanita itu sangat berani tapi sekarang, setelah menonton film horor saja membuat Namjoon harus menemaninya ketoilet setiap malam, dulu wanita itu selalu terlihat tegar dan tak pernah meneteskan air mata tapi sekarang ketika menonto film saja dapat membuat ia menagis berhari hari dan membuat kamar mereka berantakan oleh tisu yang berserakan dan dulu wanita itu tidak pernah mementingkan penampilan sekarang bila ia berdandan membutuhkan waktu berjam jam. Iya... Nanjoon tau semuannya telah berubah tidak sama dengan yang dulu, ia berpikir apa rasa sakit yang ia berikan dulu lah penyebab dari semua ini dan jawabannya adalah iya. Dan untuk yang kesekian kalinya ia menyesal.
¤ ¤ ¤
Malam ini sedang turun salju Namjoon yang baru selesai mandi menoleh ke arah Hye Min yang sedang tertawa tidak jelas saat menonton film entah apa itu 'dasar wanita' decaknya.
Lalu ia menuju lemari pakain " Hye Min dimana kau letakan kaos kaki ku" Hye Min pun mendengus kesal saat aktifitasnya digangu Namjoon.
"Di sana..." tunjuk Hye Min yang matanya masih terpokus pada film yang dia tonton sedangkan tangannya entah menunjuk kearah mana.
Apa setiap wanita seperti itu ketika menonton sebuah film, membuat mereka mengabaikan semuaya. Bahkan mood mereka juga di pengaruhi oleh drama apa yang mereka tonton. Batin Namjoon.
Namjoon yang kesal pun mendegus "Tidak ada! " lalu ia menghampiri Hye Min dan menghadang televisi.
"Yaaa..." Hye Min pun kesal dengan tingkah Namjoon lalu ia turun kebawah dan membuka lemari. Mata Hye Min melotot sempurna melihat pakain yang ia susun berjam jam berantakan.
Wajah Hye Min memerah menandakan bahwa wanita itu sedang marah "Nam...joon...."teriak Hye Min yang memengking dan membuat gendang telinga Namjoon berdengun.
"Apa kau tau betapa susah aku menyusunya dan kau dengan biadap mengacak acak semuanya" Hye Min pun langsung menyerang Namjoon.
"Yaa...yaa... Hye Min ini juga salahmu karna kau selalu meletakan barang ketempat yang berbeda beda setiap harinya" tubuh Namjoon juga terdorong kebelakang karna singa pliharaannya sedang mengamuk" membuat aku kesulitan mencarinya" lanjutnya ia juga merapat kan kedua tanganya di depan wajah karna Hye Min mencoba mencakarnya.
"jadi! kau menyalahkanku hah... jika aku tidak membereskan semuanya, kamar ini tidak akan disebut kamar layak huni, kau yang salah!, kau selalu membuat berantakan membuang handuk basah dimana mana, meletakan sepatu dimana mana bahkan setiap hari aku harus mencuci sprei gara gara kau selalu mimpi basah" ucap Hye Min mengomel sambil menghadiahi pria itu cubitan dan cakaran.
"Kau-"kata kata Hye Min terhenti saat melihat tokoh film yang ia tonton sedang berciuman dan Hye Min tidak mau ketinggalan adegan itu ia pun hendak berlari namun tangannya di cekal oleh Namjoon "yaa... cari kaos kaki ku dulu aku kedinginan" ucanya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple ( Kim Namjoon)
Fanfiction- Takdir memang mempermainkan Kim Namjoon dan Kim Hye Min, setelah empat tahun putus dan menghilang satu sama lain mereka berdua malah dipertemukan lagi lewat perjodohan.... - Yang memaksa mereka mau tidak mau harus menerima perjodohan ini..... ¤ ¤...