Haiiii.... readers yang masih setia baca cerita bang momon, salam hangat dari tammy☺.Tammy mau ngucapin makasih buat yang udah komen dan bales komennya tammy dan bikin semangat tammy yang udah mulai luntur kembali lagi😅
Selamat membaca😊
(Typo bertebaran)
.
.
.Dua hari sebelumnya...
Kembali ketanggal 11.
Selepas kepergian Mark di supermarket, Hye Min langsung menatap tajam pada Namjoon. Namjoon hanya cuek dan memberikan Sanha ke tangan Hye Min kembali, dia ingin memarahai Hye Min tetapi tidak jadi karna tatapan mengerikan dari Hye Min.
"mari kita pulang" Hye Min pun menyudahi acara belanjanya. Dan pulang ke apartemen mereka.
¤ ¤ ¤
Namjoon masuk kedalam apartemen mereka dan meletakan belanjaanya di dapaur ia berniat mandi dan memasuki kamarnya, Saat ia membuka pintu kamar, ia melihat Hye Min yang sedang menidurkan Sanha. Namjoon pura pura acuh dan mengambil haduk di lemari lalu masuk ke kamar mandi.
Lima menit kemudian ia keluar dari kamar mandi dengan keadaan yang lebih segar, ia melihat Hye Min tidak ada lagi di kamar, lalu ia pun memakai pakain santainya, namun sebelum keluar ia mecium pipi tembem Sanha yang sedang terlelap. " aku ingin satu yang seperti ini, bermata besar dan berbibir tipis seperti ini" ucapnya, setalah mandi tadi Namjoon dapat menenagkan sedikit prasaanya.
¤ ¤ ¤
Lalu ia keluar dari kamar dan melihat Hye Min yang sedang memotong ayam dengan sangat sadis. Tok... tok...tok... jleb... Hye Min langsung melempar tatapan tajam ke arahnya seolah olah Namjoon adalah orang berikutnya yang akan di cincang habis. Namjoon yang ditatap begitu pun merinding dan mengalihkan pandangangannya lalu duduk di sofa, namun ia masih bisa melihat Hye Min memasak. Sabar sabar Namjoon mencoba menenangkan hatinya jika situasi seperti ini ia akan memilih mengalah dan tidak mau memancing peperangan dengan singa itu.
Prrraang.... bunyi wajan di hempaskan, Namjoon kaget bukan main tapi ia masih bisa tetap tenang. Lalu didengarnya Hye Min memotong bawang seperti menyayat kulit manusia persis seperti seorang pisikopat.
Namjoon mengabaikan acara masak memasak Hye Min yang sangat sadis itu. Lalu ia bermain dengan seekor anak anjing yang dibawa mereka tadi, karna Sanha rewel ingin membawanya pulang, Namjoonpun berpura pura mengajaknya bicara " ckh...ckh... malangnya nasib ayam itu sudah mati pun masih juga disiksa," ucapnya sambil berdecak. Hye Min yang mendegar sindiran itu pun membalas ucapan Namjoon. Ia mengambil kepala ayam dan mengajaknya bicara juga " apa kau tau pria yang duduk di kursi itu. Pria yang bahkan tidak tau cara memotong ayam, mendingan aku saja yang memotong mu dengan cara ku sendiri dari pada dia, dia akan membuat tulangmu rontok bila ia memotongmu" ucap Hye Min dan kembali melayangkan tatapanya, kali ini Namjoon tidak mengelak di tatap Hye Min karna ia tidak ingin terlihat takut. tatapan sengit pun terjadi.
Prrang.... sumpit pun terjatuh dengan keras seolah olah menegahi mereka.
¤ ¤ ¤
Setelah makan malam Hye Min dan Namjoon mulai kelelahan karna mereka baru saja mengakhiri pertengkaran mereka dan memilih tidur.Jam 9 p.m
Namjoon melirik Hye Min yang tertidur sangat pulas di sampingnya. Perlahan di amati wajah cantik Hye Min.
Rasa khwatir pun menyelimuti hatinya. Apakah ia sanggup kehilangan Hye Min untuk yang kedua kalinya. Dan Apa yang di maksud Hye Min tadi kepada pria itu. Akhhhhhh.... Namjoon merasa prustasi atas kejadian tadi.
Dan Namjoon pun mengingat kembali pertemuan pertamanya dengan pria itu. Pria bernama Mark. Dua tahun yang lalu di hari kelulusan Mark dan Hye Min.
Flashback
2 tahun yang lalu.....
.
.Tbc
Maaf kalo chpter ini gaje, soalnya tammy bikinnya ngebut banget.
tungguin chapter 19.3.
Jangan lupa vote dan komen ataupun saran....😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple ( Kim Namjoon)
Fanfiction- Takdir memang mempermainkan Kim Namjoon dan Kim Hye Min, setelah empat tahun putus dan menghilang satu sama lain mereka berdua malah dipertemukan lagi lewat perjodohan.... - Yang memaksa mereka mau tidak mau harus menerima perjodohan ini..... ¤ ¤...