chapter: 24

2.4K 219 7
                                    

Maaf untuk sebelumnya, chapter ini tidak jadi tammy private karna, banyak kendala yang terjadi.....

Dan juga, karna tammy sekarang lagi kejar waktu untuk cepet bikin lanjutanya, jadi mohon maaf bagi readers yang udah susah susah follow, kalian boleh kok unfollow tammy😔

Selamat membaca😊
(Typo bertebaran)
.
.
.

lalu Namjoon memberikan kecupan di dahi Hye Min. Hye Min terlihat malu, lalu dengan wajah cemberut dia bertanya "apakah kita akan terus seperti ini hingga pagi hari" ucap Hye Min karna sudah lebih dari setengah jam mereka dalam posisi ini,

dengan senyuman menggoda Namjoon mengatakan " apakah kita sudah bisa memulai 'proyeknya' " lalu ia pun mulai mendekat dan ingin menciumnya.

Namun tiba-tiba Namjoon kentut, Hye Min kaget mendengarnya dan langsung bangun dari atas tempat tidur "apa kau sengaja mempermaikanku Namjoon," ucapnya dengan nada kesal " aduh aduh...." rintih Namjoon dan memegangi perutnya sepertinya ia masuk angin gara gara kelamaan berada di pinggir sungai Han tadi, dengan hati dongkol Hye Min mengambil minyak angin di dalam laci dan menyuruh Namjoon membuka bajunya "buka baju mu" ucap Hye Min dengan suara yang masih kesal "waaa daebak..... apa kau memaksaku, di saat perutku masih sakit seperti ini" ucap Namjoon menggoda lalu ia mengedipkan matanya, Hye Min tambah kesal di buatnya iapun memukul perut Namjoon dengan telapak tanganya plakkk..."di saat kau sakit perut saja, masih juga mau menggodaku"

"Aw...sakit" ucap Namjoon lalu ia membuka bajunya dan terlihatlah jejak tangan Hye Min tercetak jelas di absnya.

Sentuhan kulit tangan Hye Min di perut Nanjoon membuat sesuatu lain bergejolak di tubuh Namjoon, Hye Min juga merasakan ada sesuatu yang tegang di bawah sana. Dan saat Hye Min ingin pergi tangannya dicengkram oleh Namjoon "apa kita bisa memulainya, perutku tidak sakit lagi" jantung Hye Min berdetak lebih cepat seketika wajahnya kembali memerah.

Dan Namjoon tiba-tiba mendorong Hye Min ke kasur. Mereka saling menatap dengan intens. Namjoon mendekatkan wajahnya ke wajah Hye Min semakin dekat... Namjoon pun menarik selimut untuk menutupi mereka berdua, Hye Min menutup matanya, mereka saling berciuma tangan Namjoon mulai membuka kancing piyama Hye Min tapi tiba tiba saja Hye Min teringat sesuatu. Dia langsung membuka matanya seketika. Dan parahnya lagi, ia menampar wajah Namjoon yang sedang menciumnya.

Namjoon pun menyibak selimut yang menutupi tubuh mereka, lalu ia menatap mata Hye Min seolah olah menanyakan apa yang terjadi, dengan suara pelan Hye Min mengatakan, "maaf ...., aku sedang datang bulan" seketika wajah Namjoon memerah dan moodnya menjadi jelek, amarah dalam jiwanya seolah olah ingin meluap namun di tahanya dan ia hendak mengomel saat tiba-tiba Hye Min menyelanya dengan manis, "oppa~ maaf," ucap Hye Min dengan puppy eyes.

Senyum Namjoon refleks tersembul seketika "apa kau bilang op-oppa," tanya Namjoon pada Hye Min ia tak percaya bahwa Hye Min memanggilnya oppa ketika mereka berduaan saja seperti ini. Tapi sedetik kemudian dia cepat-cepat menutup mata 'tahan....tahan... jangan cepat luluh oleh ucapannya' omelnya pada diri sendiri dan berusaha untuk mengendalikan diri. Dia hendak bicara lagi "Kau selalu saja begini,-"

Tapi belum sempat mengatakan apapun, Hye Min tiba-tiba memeluk Namjoon lalu berbisik "oppa kitakan masih punya banyak waktu untuk melaksanakan proyek itu, jadi bersabarlah sedikit"

Pertahanan Namjoon langsung runtuh seketika dan tak bisa lagi mengendalikan senyum lebarnya sampai ia lupa kalau dia tadi mau mengomeli Hye Min sekarang tidak jadi.

Crazy Couple ( Kim Namjoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang