chapter: 11

3.3K 317 9
                                    

Maaf ya kalo author baru balik update sekarang soalnya author lagi sibuk sebikunya.

Selamat membaca semoga seru ceritanya!

Typo bertebaran😊

~¤~

Hye Min terbangun oleh sinar matahari yang menerpa wajahnya. Awalnya ia agak bingung ia berada di mana. Namun setelahnya ia tersadar dan melangkah keluar ke area balkon. Pemandangan yang sangat indah terbentang di depannya. Hye Min tersenyum takjub.

Namjoon yang sedang bersiap untuk mandi pun melihat Hye Min yang sedang berdiri di balkon dan ketika Ia melihat senyum bahagia yang terpancar dari wajah Hye Min membuat hati Namjoon berdesir.

Merasa di perhatikan Hye Min pun menoleh ke blakang. Dan ia melihat Namjoon yang sedang menatapnya, Ia pun menunduk tak berani menatap Namjoon langsung, karna pria itu sedang bertelanjang dada. lalu Ia pun melesat pergi keluar kamar.

###

Setengah jam kemudian...

Namjoon keluar kamar dan mencari keberadaan Hye Min. Lalu ia melihat Hye Min sedang kerepotan di dapur sepertinya ia sedang menata sesuatu di meja makan. Namjoon pun mendekatinya, " apa kau akan berangkat kekantor?" Ucap Hye Min tiba tiba, Namjoon hanya menganguk.

"Sebelum ke kantor apa kau tidak ingin sarapan dulu,"

Namjoon menaikan satu alisnya heran oleh tingkah aneh istrinya. "Kenapa kau baik sekali pagi ini? Apa ada yang kau ingin kan dari ku?"

Hye Min tertawa.

"Kenapa kau tertawa?. Apa ada yang lucu" ucap Namjoon heran.

"Bisakah kau duduk,makan dan tidak perlu mengoceh " ucap hye min mulai kesal.

Namjoonpun duduk "Apa ini ?" Sedikit kaget saat melihat makanan yang terhidang rapi di meja.

Tanpa menjawab pertanyaan Namjoon, Hye Min berujar" kau tak boleh melupakan sarapanmu" lalu Hye Min duduk didepan Namjoon.

"Ayo makan" ucap Hye Min.

"Aneh," Namjoon pun berfikir pasti ada niat terselubung jika wanita itu sudah seperti ini.

Namjoon melihat makanan apa yang Hye Min buat kali ini .

Satu set menu lengkap terdiri dari Galbi (iga panggang), Kongnamul Bab (nasi dengan tauge), Spicy Seafood Salad, Oi Naengguk (sup mentimun dingin), dan Moo Saengchae (kimchi dari lobak yang diiris-iris).

Namjoon pun makan dengan waspada.

"No bad," ucap Namjoon lalu menatap Hye Min curiga.

"Tapi kenapa rasanya sangat mirip dengan restoran di depan aparteman kita"

Hye Min pun tersedak dengan makanannya" ak-aku belajar memasak dengan salah satu chef di resteron itu tadi pagi" ucap Hye Min bohong

"Tapi mustahil bila kau cepat sekali belajar memasak"

Hye Min mulai gelisah saat Namjoon mencurigainya.

"Ka- kalau kau sudah sarapan bisa kita bicara sebentar", nah kan apa yang di pikirkan Namjoon benar wanita itu pasti ada maunya kalau sudah bersikap baik seperti ini.
.
.
.

Namjoon yang sibuk memakai dasi pun langsung tertegun saat Hye Min mengabil alih dasinya dan membantu memakaikan dasi deg

"Ak- aku ingin bicara"ucap Hye Min gugup saat berada sangat dekat dengan Namjoon.

Crazy Couple ( Kim Namjoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang