Makasih buat komenya😊😊
Selamat membaca😊
(Typo bertebaran)
.
.
.Setelah bernostalgia akan masalalunya dengan Mark hati Namjoon kembali tidak tenang dan membuat ia prustasi. Akhirnya Namjoon memutuskan untuk ke bar.
Diliriknya Hye Min di sebelahnya lalu perlahan lahan Namjoon turun dari ranjang. Dia telah memutuskan bahwa malam ini ia akan menghilangkan sejenak kegundahannya.
¤ ¤ ¤
Namjoon langsung melajukan mobilnya ke sebuah bar dan saat ia tiba di sana ia melihat Yoongi dan Ho Seok. Ia pun bergabung.
Dengan kompaknya mereka bertiga menghilangkan sters dengan mabuk mabukan hingga mereka tidak menyadari bahwa mereka sudah menghabiskan waktu sehari semalam disini. Deringan dari masing masing ponsel mereka pun tak mereka pedulikan saat istri istri mereka beserta tunangan Ho Seok menelpon.
¤ ¤ ¤Jam tiga pagi Hye Min di bangunkan oleh suara tangis Sanha, lalu ia meraba raba keberadaan Namjoon disebelahnya.
Biasanya pria itu akan langsung terbangun ketika mendengar suara tagis Sanha, Dengan segenap kesadarannya Hye Min bagun dan mengernyit kan dahinya "dimana Namjoon sekarang?," Suara tangis Sanha semakin kencang lalu ia menuju box Sanha dan mengasuhnya untuk tidur kembali. Namun sampai jam lima pagi Sanha belum juga tidur, malah bayi itu sedang asik bermain tanpa memperdulikan Hye Min yang sudah sangat mengantuk,
Hye Min pun berpikir betapa menyedihkan Namjoon selama ini. karna biasanya laki laki itu lah yang selalu mengasuh Sanha ketika bayi ini terbangun dipagi hari, di tambah lagi Namjoon harus berangkat kerja dan lembur pasti itu semua sangat melelahkan.
¤ ¤ ¤
Sianar matahari yang menyilaukan menembus kaca kaca yang membuat Hye Min mengerjap dalam tidurnya, ia pun terbangun dan mendapati ia dan Sanha yang tertidur di lantai lalu ia mengendonganya dan membawa Sanha kekamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple ( Kim Namjoon)
Fanfic- Takdir memang mempermainkan Kim Namjoon dan Kim Hye Min, setelah empat tahun putus dan menghilang satu sama lain mereka berdua malah dipertemukan lagi lewat perjodohan.... - Yang memaksa mereka mau tidak mau harus menerima perjodohan ini..... ¤ ¤...