Hai readers...☺
Author balik lagi nih,,, semoga ceritanya tambah seru.
Selamat membaca😊
Typo berkeliaran✌( belum di revisi)
~¤~
8.30 A.M
Namjoon yang baru selesai mandi pun berjalan pelan-pelan kearah ranjang di mana hye min yang masih teridur pulas, ia menyesali perbuatannya empat tahun lalu. Dan yang sangat ia sesali adalah sudah menyia-nyiakan kesempatan yang hye min berikan kepadanya, satu tahun wanita itu memberikan kesempatan kepada namjoon dan akhirnya hye min memilih pergi dan menghilang selama tiga tahun tanpa kabar.
~¤~
hye min masih sangat mengatuk pagi ini setelah pegulatan panjang tadi malam dengan namjoon membuat ia seperti zombi di pagi hari.
Setelah namjoon membagunkan hye min dengan biadapnya mereka berdua pun pergi sarapan dengan keluarganya yang juga menginap di hotel.
" Wahhhh lihat lah pengantin baru kita terlihat sangat lelah dan mengatuk sekali" ucap ibu hye min dengan senyum simpulnya.
" Sudah ku bilang mereka jangan di undang " ucap ibu namjoon dengan setengan berbisik.
" Namjoon mengapa jalan mu seperti itu" ucap jin yang menahan tawanya "seperti gadis yang baru saja kehilangan keperawanannya " sambungnya.
"Diam lah jin hyung " dan namjoon pun duduk dengan hati-hati di kursi yang telah di sediakan.
" Wah hye min kau sangat agresif sekali lihatlah leher namjoon sampai merah-merah karena bekas cakaran mu". Ucap jin yang terus saja menggoda pasangan ini.
Hye min hanya bedecak kesal dan duduk di sebelah namjoon.
" Jangan bicara menyebalkan begitu!!". Bisik hye min pada jin.
"Apa-apaan ini seluruh keluarga sepertinya mereka semua sudah di pengaruhi otak mesum namjoon, apa mereka tidak tau apa yang terjadi tadi malam". Batin hye min
Memori otak hye min kembali terputar mengingat kejadian yang terjadi di malam pertama nya dengan namjoon.
flashback....
Dooarr.... hye min yang hendak megunci pintu kamar mandi pun kaget ketika tiba-tiba namjoon menerobos masuk.
" Aaaakkk..... namjoon apa yang kau lakuka".
" Maaf hye min aku tidak bisa menahanya lagi". Ucap namjoon serak.
Namjoon yang memang sudah dari tadi nahan pipisnya pun menuntaskan masalahnya setelah hye min berlari ke luar kamar mandi.
"Maaf hye min aku sudah menahanya sejak acara resepsi pernikahan kita tadi jadi sekarang aku tidak bisa menahanya lagi" ucap namjoon dari kamar mandi.
" Astaga namjoon mengapa kau tidak bilang dari tadi dan malah belama-lama menggodaku, dasar" ucap hye min kesal.
Setelah menuntaskan masalahnya namjoon keluar dan tersenyum lebar kepada hye min.
" Itu karna aku senang melihat wajah mu memerah saat aku mengoda mu sayang dan lihat lah tadi telinga mu yang memerah, rasanya aku ingin mengigitnya" ucap namjoon menggoda.
" Yaa... berhentilah berbicara begitu. Apa kau sadar apa yang kau lakukan tadi, kau menerobos masuk ke kamar mandi untung saja aku masih berpakaian lengkap" omel hye min.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple ( Kim Namjoon)
Fanfiction- Takdir memang mempermainkan Kim Namjoon dan Kim Hye Min, setelah empat tahun putus dan menghilang satu sama lain mereka berdua malah dipertemukan lagi lewat perjodohan.... - Yang memaksa mereka mau tidak mau harus menerima perjodohan ini..... ¤ ¤...