chapter: 23

2.6K 226 19
                                    

Selamat membaca😊
(Typo bertebaran)
.
.
.

di rumah,

~¤~

"ah.... aku tidak menyangka kau benar benar agresif sekarang," Goda Namjoon pada Hye Min yang ada di sebelahnya.

Namun Hye Min tak ingin membahasnya " sudah lah Namjoon lupakan saja, anggap saja ciuman tadi angin lalu" ucap Hye Min dengan wajah yang memerah, ia malu karna ia yang mencium Namjoon duluan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namun Hye Min tak ingin membahasnya " sudah lah Namjoon lupakan saja, anggap saja ciuman tadi angin lalu" ucap Hye Min dengan wajah yang memerah, ia malu karna ia yang mencium Namjoon duluan.  Namjoon pun bertanya "apakah kau benar benar tak ingin membahasnya, padahal tadi kau sangat menikmatinya" ucap Namjoon pada Hye Min "iya!...aku pikir lebih baik melupakannya saja" ia pun menyuruh Namjoon berhenti menggodanya "dan jangan terus terusan menggoda ku". Namjoon tiba-tiba tersenyum lebar, Hye Min binggung kenapa Namjoon malah tersenyum seperti itu.

"Kenapa kau harus malu, aku kan suamimu, lagi pula dulu di altar kau  juga begitu" Hye Min memalingkan wajahnya kesal dan ia pun kembali fokus kepada drama yang dia tonton sekarang.

¤ ¤ ¤

Sudah setengah jam keduanya menonton drama itu, dan Namjoon mulai berpikiran yang aneh aneh, ia membayangkan ia memegang lengan Hye Min lalu mengodanya dengan mengelus bagian tangan sampai ke lengan. Lalu ia langsung memeluk Hye Min dan seperti ingin menciumnya, pria itu memikirkannya sambil memejamkan matanya, dan membayangkan lagi nanti malam ia akan berciuman mesra dengan Hye Min.

 Lalu ia langsung memeluk Hye Min dan seperti ingin menciumnya, pria itu memikirkannya sambil memejamkan matanya, dan membayangkan lagi nanti malam ia akan berciuman mesra dengan Hye Min

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hye Min pun jadi heran melihat Namjoon yang menutup matanya sambil tertawa.

"Yaa!... Namjoon, jangan berpikiran yang macam macam dulu aku sedang menonton drama kesuakaan ku, cepat sana basuh muka mu nanti kau malah menyerangku lagi" ucap Hye Min dan kembali menonton drama itu. Yahhh seperti itu lah hubungan mereka tidak ada panggilan sayang ataupun kata kata lembut.

Seketika mata Namjoon terbuka lebar dan menoleh kearah Hye Min " bisa tidak kau sudahi saja drama bodohmu itu?" ucap Namjoon lalu ia beranjak dari tempat tidur dan menuju kekamar mandi sebelum ia masuk ia berteriak keras " pokoknya setelah aku keluar dari kamar mandi kau harus menyudahi tontonan bodohmu itu" ucapnya dan memasuki kamar mandi tak lupa pula ia membantingnya, Hye Min pun mendengus kesal dan melanjutkan menonton drama.

Crazy Couple ( Kim Namjoon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang