Part ini kusus Mark.Selamat membaca😊
(Typo bertebaran)
.
.
.To love, love at first sight?
Namaku Mark Herbert , aku baru kelas 1 SMA. Saat ini aku sedang berlibur ke jepang dengan kedua orang tua ku, sebenarnya aku bukanlah anak kandung dari mereka berdua, 18 tahun yang lalu mereka mengadopsiku dari panti asuhan di Korea Selatan dan membawaku ke negara mereka yaitu Amerika. Namun bukan latar belakang keluargaku yang ingin aku ceritakan sekarang, tetapi tentang cerita cinta pertamaku, yang mengalir sejak awal kisah ini ku buat hingga lembaran terakhir dibuka. Kisah cinta seperti sungai yang megalir ke muara tak berujung. Akhir cerita cintaku yang menurut ku terlalu sendu. Namun, tidak bisa dipungkiri karna ini merupakan pilihan terbaik yang ku ambil dalam kisah ini. Melepaskanya karna aku mencintainya.
Ingatan terakhirku adalah senyumannya, tawanya, dan semua tentangnya. Dulu, mungkin aku terkesan melarikan diri, itu semua kulakukan Karena, aku sangat mencintainya.
~¤~
7 tahun yang lalu...
Senin. Di depan gerbang sekolah swasta di jepang. Pada hari dan tempat itulah aku merasakan yang namanya jatuh cinta pada pandangan pertama. Hatiku berdegup sangat kencang. Untuk pertamakalinya aku mengangumi wanita. Ia tinggi semampai dan berkulit putih. Dan matanya, demi Tuhan, membuat bintang seolah tak bersinar. Bulu matanya lentik, seperti ombak yang bergulung di lautan biru.
Ia berlari mendekati kedua temanya. Ia tersenyum saat ia berbicara dengan temanya. Aku melihatnya. Ia memberikan sebuah DVD kepada dua temanya. lalu bis datang dan menghalangi pandanganku, karna saat itu aku sedang berada di seberang jalan di dalam mobil menunggu momy yang sedang membeli sesuatu di supermarket dekat sekolah itu. Namun saat bis itu pergi aku tak melihat gadis itu lagi.
Aku pulang. Aku harap aku akan bertemu lagi denganya. Dan juga mungkin itu hanyalah prasaan sesaat padanya.
¤ ¤ ¤
1 tahun berlalu sejak kejadian itu...
aku pikir senyuman itu, jantung yang berdetak begitu kencang saat itu, hanyalah prasaan sesaat. Namun setelah setahun lamanya senyum gadis itu masih membayangi hidupku dan selalu terputar di memoriku. Ini aneh hanya membayangkan senyumanya saja hari hari ku terasa bahagia. aku tidak tahan lagi, aku ingin bertemu dengannya.
Dan tahun ini aku nekat pergi ke Jepang untuk menemui gadis itu lagi. Namun apa yang aku dapatkan, gadis itu telah pindah satu tahun yang lalu. Tidak ada keterangan yang pasti dimana ia pindah namun yang ku tau namanya Juwi. Dan aku akan mencarinya hingga dapat.
sudah bertahun tahun aku mencari gadis itu namanya telah kutelusuri di seluruh asia namun gadis yang ku maksud belum juga ketemu.
Hingga pada saat itu...
Takdir mempertemukanku lagi dengan gadis bersenyum manis itu...
saat itu aku sedang kuliah di Paris, aku bertemu lagi dengannya yang juga berkuliayah di sana.
Awalnya kami tidak saling kenal. namun, Aku mencoba menggali kembali identitasnya akhirnya aku tau mengapa sulit sekali mendapatkan identitas gadis itu walaupun aku telah mengunakan seluruh koneksi yang aku punya untuk mencarinya. gadis itu telah memilih kewarganegaraan milik ayahnya di Korea dan Namanya menjadi Kim Hye Min.
¤ ¤ ¤
Ia begitu tertutup dan dingin penampilanya yang tomboy serta sifat yang cuek membuat aku sulit mendekatinya, akhirnya aku mempunyai ide. Karna aku sama sekali tidak mengetahui tentang negara Korea jadi dengan modus aku ingin mengenal lebih jauh mengenai negara asalku aku meminta ia untuk memperkenal negara Korea. Dan aku bisa belajar banyak hal tentang negara Korea selatan, ia tidak curiga dengan alasanku, dan aku mulai dengan hal hal kecil untuk bisa membuatnya nyaman.
Sedikit demi sedikit jarak di antara kami memudar. Dan seiring waktu berlalu aku menyadari tidak ada senyum di wajahnya lagi. Hati ku bertanya tanya mengapa?.
Aku jadi penasaran masalalu dari gadis yang aku cintai dalam diam ini.
Tbc
Maaf kalo ceritanya absurd dan gaje...
Part Mark ini akan bersambung di chapter berikutnya...
Tungguin teruss 😊
Makasih yang udah komen dan vote.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Couple ( Kim Namjoon)
Fanfiction- Takdir memang mempermainkan Kim Namjoon dan Kim Hye Min, setelah empat tahun putus dan menghilang satu sama lain mereka berdua malah dipertemukan lagi lewat perjodohan.... - Yang memaksa mereka mau tidak mau harus menerima perjodohan ini..... ¤ ¤...