🎶 : Ed Sheeran - Fall
•••
Ponsel Raina bersuara, menandakan ada notifikasi masuk. Raina yang sedang meminum jus mangga mau tak mau meraih ponselnya. Menyalakan ponselnya, nama Rafa lah yang tertera disana. Sebuah senyuman tiba tiba tercetak jelas di bibir pink Raina.
Rafardhan
Ra, di rumah ga?Raina dengan semangat segera membalas pesan Rafa.
Raina L
Iyaaa, kenapa?Rafardhan
Ke taman perumahan yukRaina L
Ngapain?Rafardhan
Main?Raina L
Hhhmm
Yaudah gue siap siap duluRafardhan
OkRaina pun bangkit untuk segera masuk ke kamarnya dan bersiap mengganti pakaiannya. Raina mengambil crop hoodie berwarna abu dan jogger pants berwarna hitam. Setelah semua siap, Raina segera keluar dari kamarnya.
"Mamakee.. Raina ke taman komplek yaaa. Bye ma." Tanpa menunggu jawaban Lena, Raina melangkahkan kakinya keluar dari rumah menuju taman.
•••
Raina duduk di ayunan, menunggu Rafa yang sepertinya belum datang. Menit berganti menit berlalu, tapi Rafa belum juga muncul.
"Alah ngaret pasti tu orang." Gumam Raina. Lalu tak lama telinga Raina menangkap suara petikan gitar, entah darimana.
Rafa?
Raina bangkit, berjalan menuju kursi taman yang entah keyakinan dari mana kalau suara itu berasal dari sana. Perlahan Raina melangkah, suara gitar itu semakin terdengar jelas.
"Rafa?" Tanya Raina saat matanya melihat seseorang yang mengenakan kaus hitam polos dengan celana training hitam.
Yang di panggil tadi mendongak dan lantas tersenyum. Benar, ini senyum favorit Raina. Raina tersenyum lebar lalu menghampiri Rafa.
"Lo dari tadi disini?" Tanya Raina sambil duduk di sebelah Rafa.
Rafa mengangguk. "Lo baru dateng?"
Raina cemberut. "Gue udah sepuluh menit nunggu di ayunan. Kirain lo belum dateng."
Rafa terkekeh kecil lalu mengacak ngacak rambut Raina. "Sorry ya."
"Iyadeh," Raina nyengir. "Ini lo sengaja bawa gitar?"
"Iyaaa, gue pengen main lagi aja udah lama gitar ini ga gue sentuh." Rafa tersenyum geli sambil menatap gitarnya.
"Yaudah mainin lah, lagu apa kek gitu."
"Nanti lo yang nyanyi ya," Rafa menatap Raina dengan tersenyum. "Gue suka denger suara lo."
Raina sontak membuang muka dan pipinya terasa panas. "Apasi Raf, suara gue jelek juga."
"Bagi gue bagus, jadi gamasalah."
"Terserah lo deh."
"Yaudah mau lagu apa?"
Raina berfikir sebentar, lalu muncul lagu yang menjadi sedang menjadi favoritnya akhir akhir ini yaitu lagu dari Ed Sheeran yang berjudul Fall.
"Lo tau lagu Ed Sheera yang Fall? Bisa mainnya?" Tanya Raina kemudian.
"Tau, itu kan lagu lama jadi gue bisa." Rafa lantas tersenyum lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Closer ✔️
Teen Fiction[COMPLETED] Bagaimana jika kamu benci terhadap satu cowo yang dingin dan menurut kamu sangat menyebalkan, tapi ternyata hanya kamu yang bisa melelehkan es di dirinya? Dari benci kemudian berteman dan mungkin jatuh cinta? Ini cerita tentang Raina dan...