Insomnia

6.9K 948 23
                                    

Di malam yang sunyi nan tenang ini terasa sangat nyaman bagi kebanyakan orang yang sudah terlelap dalam mimpi mereka masing-masing.

Jam berdetak menunjukkan pukul setengah 1 pagi waktu sekitar dan jam-jam sekarang adalah waktu dimana manusia benar-benar sudah masuk ke alam tidurnya.

Tapi tidak untuk namja satu ini, salah satu member boyband yang sedang naik daun. Taehyung namja itu masih membuka kedua matanya dengan segar, seperti tidak ada rasa kantuk sama sekali yang menyerangnya. Tidak seperti dua teman sekamarnya yang sudah terlelap dalam alamnya masing-masing.

“Haissssh aku tidak bisa tidur!!” Erang Taehyung kesal sambil mengubah posisi tidurnya sedari tadi.

Sebenarnya ini salahnya juga, karena seharian ini atau kemarin tepatnya BTS sedang tidak ada job sehingga Taehyung mengahabiskan hari libur dadakannya dengan tidur siang, naasnya saat bangun tidur dirinya kemudian ditawari secangkir kopi oleh teman selinenya, yaitu Jimin. Alhasil malamnya Taehyung tidak bisa tidur sama sekali seperti sekarang.

Padahal besok grupnya akan banyak jadwal dan Taehyung yakin besok dirinya akan dimarahi sang manager karena tidak istirahat dengan baik.

Jadi sekarang ia harus bagaimana?

“Apa yang harus aku lakukan?” Gumam Taehyung sambil menatap langit-langit kamarnya.

Sudah banyak cara Taehyung lakukan agar bisa tidur, seperti meminum susu tapi sayangnya susu dingin bukan hangat, mendengarkan lagu melow, dan juga mengubah posisi tidurnya senyaman mungkin. Tapi, tetap saja rasa kantuk itu tidak datang sama sekali menghampirinya.

“Arrrghhh!!! Bagaimanaaaa?” Erang Taehyung frustasi sambil mengubah posisi tidurnya menjadi tengkurap.

Padahal lampu kamar sudah dimatikan, meski tetap ada cahaya lampu tidur di kiri dan kanannya.

Lagi Taehyung pun membalikkan posisi tidurnya, menjadi kembali terlentang. Mencoba menutup kedua matanya yang masih terjaga dan masih tidak ada tanda-tanda akan tertidur. Akhirnya kedua mata itu pun terbuka lagi hingga...

Hyung?”

Mendengar pintu kamarnya terbuka dan suara seseorang Taehyung pun segera bangun dan melihat ke arah pintu. Di sana terlihat langsung seseorang dengan piyama warna biru tengah berdiri sambil mengusap sebelah matanya, terlihat dari raut wajahnya bahwa orang tersebut terbangun dari tidurnya.

“Jungkook-ah. Ada apa ke sini?” Tanya Taehyung sambil menyuruh magnae BTS itu menghampirinya dan duduk di sampingnya.

Masih dalam mode ‘setengah sadar’ Jungkook pun hanya mengangguk dan berjalan sedikit gontai menuju ranjang Taehyung.

Hyung kenapa belum tidur?” Ujar Jungkook yang sepertinya sudah hampir sepenuhnya terjaga kembali

“Emmm.. itu hyung tidak bisa tidur hehehe. Kau kenapa Kookie? Terbangun?” Ucap Taehyung dengan cengiran khasnya sambil mengusap tengkuknya gugup

"Hu-um, aku terbangun gara-gara hyung,” terang Jungkook dengan kedua matanya yang mengantuk

Taehyung yang menatapnya pun hanya bisa tersenyum. Jungkook dengan raut wajah setengah mengantuknya dan kepala yang setengah menunduk terlihat sangat imut dan menggemaskan.

Dan sekarang entah kenapa Taehyung jadi merasa ngantuk karenanya.

“Kookie ngantuk?” Tanya Taehyung sambil melihat wajah Jungkook yang sedang tertunduk itu dan hanya dibalas anggukan kecil.

“Ya sudah, kalau begitu tidur di sini ne? Temani hyung tidur," lanjut Taehyung dan langsung saja Jungkook menidurkan badannya di ranjang Taehyung, tak lupa dengan menyisakan tempat untuk sang empunya ranjang.

Sementara Taehyung hanya bisa memandang gemas pada magnae kesayangannya ini.

Kookie kenapa kau sungguh imut?

Taehyung pun ikut menidurkan badannya dan sekarang mereka berdua tidur dengan saling berhadapan.

Kini jantungnya berdebar sangat kencang dan satu harapan Taehyung yaitu, semoga Jungkook tidak mendengar detak jantungny karena magnaenya ini sekarang sedang memeluk lehernya dengan erat dan menyamankan posisinya di sana.

“Eunghh...kata ummaku kalau aku tidak bisa tidur maka harus dipeluk hyung.” Gumam Jungkook dengan suara serak serta mata yang terpejam.

Sementara Taehyung hanya bisa diam karena masih kaget dan gugup.

“Selamat tidur hyung~ mimpi indah," ucap Jungkook lagi yang sekarang sepertinya sudah benar-benar tertidur.

Meninggalkan Taehyung yang masih kaget dengan posisi mereka sekarang. Setelah sadar kembali, dirinya pun tersenyum dan membalas pelukan Jungkook lalu memilih tidur karena kedua matanya sudah merasa lelah.

“Selamat tidur Kookie.”

Sekarang Taehyung tahu bagaimana cara mengatasi insomnianya. Dirinya hanya perlu Jungkook tidur sambil memeluknya.


















END

Nemu file drabble ini yang sudah bulukan di laptop dan ga tau kenapa pengen publish di sini ƪ(˘⌣˘)ʃ

#taekook

©leenamarui

kth ♡ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang