kook older than tae!
toptae! bottomkook!
enjoy!🐯🐰
Hai, noona!
Haha, aku tahu kau sudah bosan membaca dua kata terakhir di surat ini setiap hari.Dan mungkin, kau juga bosan tiap hari mendapat surat di lokermu ini. Tapi aku tidak!
Aku menyukaimu noona!❤
~yours 🐯
"Dapat surat lagi?"
Gumaman pelan terdengar sebagai sebuah jawaban. Dan Jungkook-si penerima surat hanya membiarkan surat berwarna biru muda itu tergeletak di dalam kumpulan surat lain dalam tempat khusus yang entah sejak kapan ia siapkan.
"Jadi, dia masih menyembunyikan dirinya ya?" tanya temannya--Lisa, gadis keturunan Thailand.
Jungkook mengangguk, malas sekadar bersuara. Salahkan ulangan Sejarah Korea yang menguras kreativitasnya secara paksa.
"Dia adik kelas. Ow, Jungkookie menyukai adik kelas!" goda gadis bersurai pirang itu pada temannya yang bersurai hitam sepunggung.
Tanpa Jungkook sadari bahwa kedua pipinya merona. Hanya karena kalimat demikian. Dalam hatinya gadis itu merutuki dirinya sendiri, menyalahkan hatinya yang terlalu mudah terlena oleh surat kecil dari adik kelas tanpa nama yang setiap hari mengisi lokernya.
"Kau tahu, aku jadi sebal lama-lama padanya," terang Jungkook saat mereka berjalan di koridor sekolah.
"Siapa?"
"Pengirim surat itu. Kau tahu, semakin hari dia semakin sok puitis dan jujur aku sebal karena dia tidak pernah berani memberitahu siapa dirinya yang sebenarnya!" keluh Jungkook tanpa sadar marah-marah.
Lisa terkekeh mendengarnya, tak salah temannya itu marah tapi Jungkook tidak bisa menampik bahwa ia turut senang.
Siapa yang tidak senang saat seseorang setiap hari memerhatikanmu dan mengirimu surat? Tentu dengan untaian kalimat yang membuat hati berdebar.
_____
🐯🐰
Kau hari ini mengurai rambutmu noona! Tidak seperti biasanya kau mengikat rambut panjang nan hitammu.
Oh, kau juga memakai jepit kelinci berwarna putih dan merah muda yang manis! Kau semakin manis jadinya noon!
Aku menyukaimu.
~yours 🐯
Jungkook memandang kesal surat itu--walau hatinya senang-tapi ia kesal karena ini sudah tiga minggu berlangsung dan ia tidak mendapat klu sama sekali siapa pengirim surat ini.
"Huh, kau menyebalkan! Mr. Tiger," gumam Jungkook yang tanpa sadar tersenyum, memandang emotikon hewan di akhir surat ini.
___
🐰🐯
Aku juga bisa mengirim surat padamu!
Hei, bisakah kita bertemu? Maksudku, yah untuk sekadar berkenalan? Ayolah, aku penasaran denganmu. ><
~🐰
Senyumnya mengembang begitu menaruh lipatan surat di dalam lokernya sendiri. Jungkook tak sabar menunggu balasan besok hari.
Iapun kemudian menutup pintu lokernya, baru saja ia berbalik--seseorang menabraknya. Jungkook memekik terkejut saat wajahnya menabrak sebuah dada bidang seseorang.
KAMU SEDANG MEMBACA
kth ♡ jjk
Fanfictioncerita vkook atau taekook ya pokoknya tentang mereka. [37/100] ©leenamarui