Collection of drabble's.
.
.1. Milk
Jungkook terbangun dari tidur siangnya yang menjelang sore hari. Dorm tampak hening seperti tidak ada orang, tumbenan sekali pikirnya.
Iapun bergegas keluar dari kamarnya sendiri, dan begitu tiba di ruang teve. Ia meneukan siluet berkaos abu-abu tengah membelakangkinya dan duduk di atas sofa yang berwarna senada.
Senyum Jungkook langsung mengembang. Iapun langsung berjalan menuju orang itu yang sepertinya tidak menyadari keberadaannya.
"Hyung!" panggilnya pada sang hyung yang tengah menyaksikan teve sembari meminum susuk kotak berwarna kuning muda.
Yang dipanggil langsung melirik ke arahnya. "Apa?" balasnya singkat.
Jungkook duduk tepat di sebelah hyung kesayangannya yang merangkap kekasihnya. Menatap dengan fokus Taehyung yang sedang meminum susu rasa pisang dari sedotan yang terhubung.
"Hyung!"
"Ck, apa?"
"Kookie mau susu!"
Taehyung menoleh ke arah kekasihnya yang kini terlihat sangat imut; kaus putih favorit kebesaran dengan rambut yang sedikit acak-acakan khas bangun tidur dan terakhir senyum menggemaskan dari wajah manis itu.
"Di kulkas banyak."
"Aku maunya susu hyungie!"
Kali ini Taehyung menjauhkan susu kotak dari mulutnya. Memasang ekspresi datar lalu hendak memberikannya pada kekasihnya sebelum-
"Uh, aku mau susu putih kental dari hyungie!"
Dan seseorang langsung terbatuk mendengarnya.
.
.2. Lollipop
Hari inu member Bangtan tengah mengadakan diskusi mengenai comeback mereka selanjutnya. Ada CEO dan beberapa produser kepercayaan mereka, rapat berjalan lancar jaya hingga selesai.
Sampai hanya menyisakan maknae line di dalam ruang rapat tersebut. Jungkook tepat duduk di sebelah Jimin, sementara Taehyung berada di seberang mereka.
"Jungkookie, hyung ada permen untukmu," ucap Jimin sambil memberikan maknae-nya lolipp berbentuk silinder dengan warna khas pelangi.
Jungkook membulatkan kedua matanya binar menatap lolipop itu; setara dengan bocah. Iapun menerimanya lalu kemudian menatap Taehyung yang tengah fokus dengan ponsel pemuda itu sendiri.
"Terima kasih Jimin Hyung. Tapi, lolipop ini kurang panjang dan besar! Tidak seperti lolipop V Hyung!"
Suara tawa terdengar kencang; Jimin bahkan memukul meja karena menganggap itu konyol. Sementara Taehyung sudah memberikan pelototan tajam pada sang kekasih yang hanya tertawa manis sambil mulai mengemut lolipop barusan.
.
.3. Balloon
Taehyung tengah di kamarnya dengan Namjoon yang sedang searching di komputer. Sementara pemuda bersurai cokelat gelap itu tengah berbaring di atas kasur sambil mendengarkan lagu.
Suasana hening, hingga tiba-tiba pintu kamar terbuka dengan kencang. Keduanya lantas menoleh karena terkejut.
"Hyungie!"
Namjoon terkekeh, ia kembali asyik pada komputer sementara Taehyung langsung melepas headphone-nya kemudian duduk di atas kasur.
Jungkook dengan senyum manisnya langsung melenggang masuk, menghampiri atau lebih tepatnya menyerbu Taehyung dengan langsung duduk di atas pangkuan pemuda itu.
"Hei, hei, kenapa? Ada apa?" Taehyung bertanya dengan nada khawatir pasalnya Jungkook langsung memeluk lehernya dengan erat.
Tanpa mereka sadari bahwa ada orang lain selain mereka di kamar ini.
"Hyungie! Aku menemukan balon!" pekik Jungkook riang.
Taehyung hanya tersenyum, dan selanjutnya ia terkejut begitu Jungkook memerlihatkan balon yang dimaksud.
Namjoon yang kebetulan melirik mereka dan ia sama terkejut.
"Aku menemukannya di kamar Jin Hyung dan Yoongi Hyung!" tutur Jungkook dengan riang.
.
.4. Drink
Para member lain tengah berada di luar. Menyisakan duo maknae line yang nyaris kebosanan. Taehyung berbaring malas di atas sofa, tidak ada kegiatan yang asyik dan ia sedang malas sebenarnya.
Tiba-tiba terdengar suara langkah yang menuju ke arahnya. Taehyung masih berbaring dan selanjutnya ia dapat melihat kekasih manisnya tengah berdiri tepat di sisi kanannya.
"Hyungiehh~" Suara Jungkook entah mengapa terdengar sensual dipadu dengan nada merengeknya.
Taehyung menelan ludahnya kasar begitu dengan tiba-tiba Jungkook membuka baju yang pemuda itu kenakan. Kemudian mengipasi dirinya sendiri.
"Panassh~" rengeknya kemudian berjongkok di samping sofa.
Seketika Taehyung duduk di atas sofa dan alangkah terkejut karena Jungkook yang langsung hendak menarik celananya.
"Hei! K-kau kenapa?!" tanya Taehyung panik.
Jungkook yang berada di bawah langsung mendogak dan itu malah terlihat seksi di mata Taehyung.
"A-aku habis minum dari gelas warna putih di dalam kulkas! Aku kira jus atau apa, sehabis itu tubuhku jadi panas hyungiee~ uhhh aku ingin punya hyungie~"
Siapa yang menaruh minuman laknat itu di kulkas?!
.
.5. Cream
Dapur kini tampai ramai karena para uke tengah berkumpul; Seokjin, Yoongi, dan Jungkook.Ceritanya, mereka tengah iseng membuat kue krim-ini ide Seokjin-sementara dua adik manisnya hanya bisa pasrah.
Jelas sekali, Yoongi yang paling terlihat malas sementara Jungkook begitu antusias. Apalagi, saat mereka sedang menghias kue dengan krim manis yang lezat.
"Punya Kookie sudah jadi!" pekik si maknae riang, ia mengangkat cupcake mini-nya tinggi-tinggi.
Kedua hyung-nya hanya tertawa pelan, maklum, maknae mereka memang masih melekat dengan jiwa anak kecil.
Cupcake itu berwarna cokelat sementara di atasnya terdapat krim vanila berwarna putih dengan sedikit tekstur kasar. Jungkook tersenyum senang memandang kue mungil nan manis itu.
"Kookie mau beri ke Tae Hyung!" ujarnya lagi yang langsung diangguki kedua hyung-nya lagi.
Sedangkan yang disebutkan namanya tengah berada di gudang, mencari barang lamanya yang ternyata masih berguna. Taehyung mulanya terkejut saat Jungkook menghampirinya secara tiba-tiba dengan wajah bernoda krim dan tepung sana-sini sementara tubuhnya memakai celemek berwarna pink dengan motif bunga.
"Ini untuk hyungie!" ujar Jungkook sambil memberikan cupcake berataskan krim tersebut.
Taehyung menerimanya dengan sukarela. Kemudian melahap kue mungil itu dalam dua gigitan.
"Rasanya bagaimana?"
"Manis dan sedikit gurih, ini enak! Kenapa Kookie?"
Jungkook tersenyum-senyumnya begitu manis-dan hal itu membuat Taehyung terulur untuk mengusak rambut cokelat pemuda itu.
"Hyungie kan sudah mencoba krim dari Kookie yang manis dan gurih. Nah, sekarang Kookie mau krim hyung yang asin dan gurih!"
"A-apa?"
FIN
😂😂😂
KAMU SEDANG MEMBACA
kth ♡ jjk
Fanfictioncerita vkook atau taekook ya pokoknya tentang mereka. [37/100] ©leenamarui