[BGM: The Chainsmoker ft Phoebe Ryan - All We Know]
Note: bayangin Tae kaya di mulmed👆
"Tae Oppa~""Tae Oppa tolong terima aku jadi kekasihmu!"
Gadis berambut panjang itu sedari mengikuti seorang pemuda yang baginya adalah laki-laki tertampan di dunia. Mulutnya tidak berhenti sedari berbicara, meminta agar pemuda itu mau menerimanya menjadi seorang kekasih.
Tiba-tiba saja langkah pemuda itu berhenti dan diikuti oleh gadis itu yang kini memasang senyuman manisnya yang juga menggemaskan.
Namanya Jeon Jungkook, sementara pemuda di sebelahnya yang sudah menarik hatinya sejak mereka kecil bernama Kim Taehyung.
Terlihat Taehyung mengehela napasnya pelan, sudah bosan baginya setiap hari saat berangkat sekolah atau kebetulan bertemu dengan Jungkook, gadis itu selalu meminta agar dijadikan kekasih.
Sebenarnya Jungkook itu cantik, lebih malah, badannya tinggi dan juga berisi malah sering dikatakan goals, ia gadis yang pintar, sifatnya manja namun mandiri juga. Lalu, sebenarnya apa yang kurang dari Jungkook untuk Taehyung?
Umur.
Jarak umur mereka lumayan jauh, Jungkook masih kelas dua SMP sementara ia sudah memasuki kelas tiga SMA dan sebentar lagi akan kuliah.
Tentu rasanya aneh seorang murid SMA yang sudah akan tamat mau memacari siswa SMP yang baru kelas dua. Tak jarang temannya suka mengejek Taehyung adalah seorang pedofil.
Mereka sudah bertetangga sejak kecil, keduanya cukup dekat. Meski nyatanya Taehyung terlalu cuek sementara Jungkook sering menempelinya hingga sekarang.
"Apa aku kurang seksi oppa? Apa dadaku tidak sebesar dada Soyou unnie makanya oppa tidak mau denganku?"
Taehyung membulat kedua matanya mendengar pertanyaan Jungkook yang lumayan frontal. Apalagi kini mereka sedang berada di jalan umum.
"Apa maksudmu berkata seperti itu?"
Taehyung sungguh tidak cabul bung! Justru ia sangat menghargai perempuan, ya meski sering menonton yang seperti itu jika ia khilaf.
Tampak Jungkook mengerucutkan bibirnya imut, kedua tangannya meremas tali tas gendonnya.
"Lalu ... kenapa oppa tidak mau menjadikanku sebagai kekasih oppa? Apa yang kurang dariku? Beritahu saja, aku siap kok kalau memang harus operasi payu-"
"Ya ya Jungkookie diam! Jangan berkata seperti itu oke, lebih baik kita berangkat," potong Taehyung cepat saat melihat ibu-ibu melewati mereka dan memerhatikan mereka.
Jungkook hanya mengangguk kemudian kepalanya tertunduk, berjalan di sebelah Taehyung dengan diam. Gadis itu tampak murung sekarang, dan itu membuat pemuda tanggung di sebelahnya menjadi merasa bersalah.
Hingga mereka tiba di depan sekolah Jungkook, sekolah mereka bersebelahan. Kini mereka berdiri saling berhadapan masih dengan Jungkook yang menundukkan kepalanya.
Tiba-tiba sebuah tepukan terasa di kepalanya yang berubah menjadi usapan lembut, Jungkook mengadah dan menemukan wajah Taehyung yang tengah tersenyum.
Tae Oppa tampan sekali! batin Jungkook menjerit senang.
"Kau itu masih kecil Jungkookie, lebih baik kau fokus belajar dan mengejar cita-citamu daripada harus repot berpacaran."
Jawaban itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
kth ♡ jjk
Fanfictioncerita vkook atau taekook ya pokoknya tentang mereka. [37/100] ©leenamarui