Taehyung berjalan memasuki kediamannya yang selalu sepi. Kedua orang tuanya sedang di luar negeri, sibuk mengumpulkan pundi-pundi uang yang menjanjikan kebahagian.
Hari ini ia lumayan lelah, tiga mata pelajaran semuanya mendadak mengadakan tes di kelasnya. Dan hal itu membuat Taehyung hampir keram otak, apa semua gurunya itu janjian memberikan tes dadakan di kelasnya?
Kedua kaki jenjangnya berjalan memasuki wilayah rumahnya setelah melepas sepatu kesayangannya. Sontak kedua kakinya berhenti melangkah saat tiba di area dapur.
Bukan karena ada hantu atau pencuri, melainkan kini seorang bocah manis tengah duduk di meja pantry dapurnya dengan kedua tangan yang sibuk memakan kue renyah bernama cookies itu.
Kedua matanya bulat berbinar lucu menatap Taehyung, bajunya sedikit kotor karena remahan cookiesnya, intinya bocah itu sangat menggemaskan!
"Siapa kau?" ucap Taehyung memandang penuh heran pada bocah yang terus memerhatikannya itu.
Lalu didekatinya bocah itu yang masih asik mengigiti cookies-nya dengan imut.
"Hei! Aku bertanya padamu bocah," ucap Taehyung lagi.
"Kookie."
Tsk, lucu sekali. Seorang Kookie memakan cookies, menggemaskan tapi bagi Taehyung itu terdengar konyol.
"Dan apa yang kau lakukan di sini?"
"Memakan cookies. Hyungie mau?" ucap bocah bernama Kookie itu, iapun mengambil satu cookies di sebelahnya lalu memberikannya pada Taehyung.
Heol, Taehyung sudah SMA dan ia harus memakan makanan bocah seperti itu? Tidak level bagi Taehyung.
"Aku tahu itu, tapi maksudku. Apa yang kau lakukan di sini? Mengapa kau bisa di sini?" tanya Taehyung mencoba sabar.
Ayolah, di hadapannya hanya seorang bocah cilik yang menggemaskan. Bukan pencuri licik yang nakal.
Bocah itu menggeleng pelan, kedua mata tajam Taehyung tak sengaja melihat sebuah note tertempel di kemasan cookies di sebelah bocah itu. Lantas Taehyung mengambilnya lalu membacanya.
Untuk Taehyungie
Bibi menitipkan Jungkook padamu ne? Bibi tahu kau mendapat libur besok selama tiga hari, dan selama itu bibi minta kau menjaga Jungkook oke?
Dia anak sahabat ibumu kalau kau tidak lupa. Dia senang dipanggil Kookie dan suka memakan biskuit cookies-nya. Kalau habis tolong belikan lagi ya? Dia suka rewel kalau tidak belikan.
Love
Bibi Jeon
Taehyung memasang wajah cengonya begitu membaca note tersebut. Lalu ditatapnya Jungkook yang kini tengah berusaha meraih dasi yang ia kenakan."Yak apa yang kau lakukan?" tanya Taehyung galak.
Tampak Jungkook cemberut memandangnya, kedua tangannya tetap berusaha meraih dasi yang Taehyung kenakan.
"Aku mau dasi hyungie! Kookie mau dasi hyungie!" rengek Jungkook berusaha meraihnya hingga tubuhnya hampir terjatuh.
Dengan refleks Taehyung segera menangkap Jungkook, menggendong bocah itu yang lumayan juga pikirnya.
"Yee aku dapat dasi Hyungie!" pekik Jungkook riang.
Ia hanya memegangnya lalu menariknya sedikit kencang dan itu membuat Taehyung tercekik karenanya.
"Ja-jangan ditarik Jungkook!"
"Panggil aku Kookie!"
Taehyung mengalah, mana mungkin ia harus berdebat dengan bocah di hadapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kth ♡ jjk
Fanfictioncerita vkook atau taekook ya pokoknya tentang mereka. [37/100] ©leenamarui