Cause I Like You!

6.5K 902 207
                                    

Di sebuah pusat perbelanjaan tampak seorang bocah lelaki tengah memasang tampang sebalnya di tempat duduk yang disediakan di sana. Kedua matanya menatap jenuh orang-orang yang kebanyakan wanita tengah sibuk memilih-milih pakaian yang akan mereka beli ataupun tidak.

Nama bocah itu Taehyung, di hari liburnya ia malah dipaksa oleh ibunya untuk ikut berbelanja karena sedang ada diskon besar-besaran, awalnya Taehyung tidak mau ikit tapi ibunya mengiming-iming akan membelikannya robot-robotan terbaru di toko mainan.

Dan di sinilah ia berakhir, duduk di tempat duduk yang terbuat dari logam, sebelah tangannya memanggku wajahnya dengan bosan.

Tiba-tiba Taehyung merasakan seseorang menarik-narik ujung kaus biru tuanya, iapun menoleh dan mendapatkan seorang bocah yang lebih kecil darinya tengah menatap Taehyung dengan tatapan bebinarnya yang sungguh terlihat imut.

Tapi mungkin bagi Taehyung tidak, ia memilih mengabaikan bocah itu yang masih asik menarik ujung kausnya.

"Hyungie hyungie!" ujar bocah itu berusaha menarik perhatian Taehyung.

Akhirnya Taehyung menoleh, tampak bocah itu ingin duduk di sebelah Taehyung tapi ia mengalami sedikit kesulitan karena tinggi badannya yang tak sebanding dengan tinggi bangku.

Dengan malas Taehyung membantunnya dan kini bocah itu sudah duduk di sebelahnya dengan wajah riang dan senyumnya yang mirip dengan kelinci.

"Gomawo hyungie!" ujar bocah itu tersenyum ke arah Taehyung.

"Ne." jawab Taehyung cuek.

Tampaknya bocah itu juga bernasib sama sepertinya, tapi bedanya bocah itu terlihat senang-senang saja dan lebih ceria ketimbang Taehyung. Merekapun saling diam dengan tangan bocah itu yang terus bertengger di ujung kaus Taehyung.

"Namamu siapa?" tanya Taehyung karena ia sudah benar-benar merasa jenuh.

Hei ini sudah satu jam lebih ibunya tidak menghampirinya, masih sibuk dengan kegiatan belanjanya.

"Jungkook! Kalau hyungie?" balas bocah itu yang kini diketahui bernama Jungkook.

"Aku Taehyung. Ibumu di mana?"

Jungkook kemudian menunjuk ke arah seorang wanita muda yang tengah berbincang dengan yang seumuran wanita itu. Taehyung menoleh ke arah yang Jungkook tunjukkan dan di sana ada ibunya yang sedang berbincang dengan ibu Jungkook.

"Tae Hyungie~"

"Apa?"

"Hyungie tampan neee!"

Blush~

Taehyung merasa kedua pipinya merona sekarang dan itu semua karena pujian Jungkook yang membuat hatinya berdebar dan terasa menggelitik, hei dia ini lelaki! Kenapa harus merona?

"Ya terimakasih," jawab Taehyung seadanya.

Lalu mereka saling terdiam, entah kenapa Jungkook semakin memepetkan tubuhnya dengan Taehyung dan berakhir kembali menarik-narik ujung kaus Taehyung bahkan hingga sedikit tersingkap. Taehyung menyadari hal itu buru-buru menutup kausnya yang tersingkap.

"Berhenti menarik kausku!" ujar Taehyung sedikit geram.

Dia itu paling malas diganggu asal kalian tahu.

"Tapi Kookie menyukai hyungie!"

Kali ini Taehyung tidak menjawab tapi memilih diam, rasanya ia ingin segera bertemu ibunya.
.
.
.
.
.
"Wah kalian berdua sudah saling kenal rupanya," ucap Nyonya Kim ibunya Taehyung menatap kedua bocah di hadapannya.

Tampak Jungkook mengangguk imut sedangkan Taehyung memasang tampang cemberutnya.

"Aigoo Kookie manis sekali kau sayang, apa Kookie menyukai Taehyung?"

Dengan cepat Jungkook menjawab.

"Ne! Hyungie tampan dan Kookie suka!" jawabnya antuasias membuat kedua wanita dewasa di hadapan mereka merasa gemas melihatnya.

Sedangkan Taehyung mendengus sebal.

"Kalau begitu bagaimana jika kita menikahkan mereka berdua jika sudah besar?" saran Nyonya Jeon kepada sahabat karibnya itu.

"Tentu saja! Mereka terlihat sangat serasi." ungkap Nyonya Kim senang.

"Nah Kookie sayang apa kau mau menikah dengan Taehyung?" tanya ibunya kepada sang anak.

"Ne umma, Kookie mau!"

"Mwo? Aku tidak mau menikah dengan Kookie umma!" rengek Taehyung yang sedari tadi hanya diam.

"Kenapa sayang?"

"Karena dia terus menarik ujung kausku!" balas Taehyung kesal.

Kedua wanita dewasa itu tertawa mendengar penurutan polos dari Taehyung, sementara Jungkook menatapnya dengan polos kemudian berkata.

"Itu karena aku menyukaimu hyungie!"

"Tidak mau!"

"Mau!"

"Tidak mau!"

"Mauuuuu! Hyungie harus mau menikah dengan Kookie!" pinta Jungkook kini memeluk tubuh Taehyung yang tentu jauh lebih besar darinya.

Dan pada akhirnya Taehyung mengangguk pasrah dan itu membuat pekikan senang dari Jungkook.

Sungguh manisnya interaksi mereka berdua.
























END

Makasih buat 1,2k readersnya wankawan ヽ(´▽`)/

©leenamarui

kth ♡ jjkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang