Di mimpiku kamu nyata, di anganku kamu ada, di dalam do'a ku kamu selalu terucap. Namun, ditakdirku kamu hanyalah bayangan semu yang tak kan pernah ku temukan.
(Loss of Destiny)
-----------------------------------------------------
Derap langkah puluhan siswa memenuhi koridor utama Yongguk High School. Sebuah sekolah terbaik di Seoul, Korea Selatan. Sekolah dengan kapasitas murid paling sedikit di antara banyak sekolah lainnya. Bagaimana tidak? Hanya segelintir orang yang mampu menduduki bangku sekolah di sini.
Salah satunya, seorang gadis cantik bermata hazel dengan rambut lurus dan bergelombang di bagian bawahnya. Gadis yang bernama Choi Hyunmi yang kini berada di tahun terakhir sekolahnya.
Hyunmi bukanlah gadis yang berasal dari keluarga kaya raya yang mampu masuk sekolah mana saja dengan mudah. Dia bisa memasuki sekolah ini berkat kapasitas otaknya yang melebihi rata-rata. Meskipun berasal dari keluarga yang biasa saja, Hyunmi tetap menjadi salah seorang murid paling cerdas yang dibanggakan guru.
"Yya!! Hyunmi Choi!!"
Hyunmi menoleh saat seorang gadis meneriakinya dari ujung koridor. Gadis itu segera berlari dengan senyum merekah. Melihat itu, bibir Hyunmi reflek membentuk lengkungan indah yang membuatnya semakin cantik.
"Ada apa, nona Park Sooyoung?"
Park Sooyoung, satu-satunya siswi yang menjadi teman sekaligus sahabat Hyunmi. Yah-- well ? Kalian tau kan maksudnya. Di sini, kasta tetap berlaku. Hyunmi yang hanya berasal dari kalangan biasa dan masuk dengan jalur beasiswa tidak memiliki banyak teman. Tapi, semua itu tak masalah baginya. Toh,masih ada Sooyoung dan sebentar lagi dia akan segera lulus.
"Kau lapar? Ayo,makan!!"
Sooyoung menggandeng tangan Hyunmi dengan antusias. Gadis itu tampak berbeda hari ini dan Hyunmi bisa merasakannya.
Hyunmi melepaskan rangkulan Sooyoung dengan lembut dan menatap gadis itu lamat.
"Kau aneh. Apa terjadi sesuatu?"
Hanya mencoba memastikan jika sahabatnya ini baik- baik saja. Maksudnya, jika terjadi sesuatu dengan Sooyoung, Hyunmi ingin menjadi orang yang paling Sooyoung butuhkan. Sama seperti dirinya yang sering dikuatkan Sooyoung, maka Hyunmi akan melakukan hal yang sama.
"Kentara sekali ya?"
Hyunmi mengangguk. Jelas, Sooyoung tidak dapat menyembunyikannya dari Hyunmi.
Kemudian, gadis itu memberi isyarat agar Hyunmi mendekat ke arah nya. Mengatakan sesuatu tepat pada telinga Hyunmi.
Tak percaya.
Satu kata setelah kalimat itu diucapkan Sooyoung, Hyunmi menganga tak percaya sambil menatap sahabatnya itu lekat-lekat. Sedangkan yang di tatap hanya menyengir tanpa dosa.
"Serius?!??!"
Hyunmi kembali memastikan bahwa pengdengarannya tidak salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loss Of Destiny || MYG [Completed✔]
FanfictionCast : -Choi Hyunmi -Park HaNa -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Others Pertemuan kita bagaikan semilir angin yang datang dan pergi sesukanya. Kadang terasa sejuk dan mampu mengukir senyuman. Namun, juga mampu menusuk dalam hingga meremukkan tulang. Jika...