.
.
.
.
.
.Seperti yang aku bilang kemaren, tepat hari ini anakku menetas lagi, yeayy!
"After Met You"
[Side Squel of "Loss of Destiny"]
Layaknya pertemuan yang selalu memiliki makna, dua pasang mata yang tanpa sengaja bersitatap itu seakan menciptakan sebuah simpul. Seolah menawarkan potongan baru yang jauh lebih indah, Kang Sena hadir saat Min Yoongi mulai menata kembali hidupnya. Pun pertemuan dengan Yoongi kala itu membawa Sena pada kehidupan yang sebelumnya tidak pernah dia rasakan.
***
Dari epilog Loss Of Destiny aku up, banyak banget yang DM ke aku siapa itu Sena. Nah, akhirnya aku memutuskan untuk mengeluarkan cerita ini. Yup, After Met You bercerita mengenai pertemuan Min Yoongi dan seorang gadis bernama Kang Sena. Seperti apa akhir kisah mereka? Tetap pantengin terus!
Karena ini bisa disebut sebagai side sequel dari LoD, pemainnya sebagian besar masih akan tetap sama dengan LoD, hanya saja akan muncul beberapa tokoh baru nantinya. Dan kalau boleh jujur, cerita After Met You ini adalah cerita yang gambaran kasar alurnya udah aku bikin sejak tahun 2016, wkwk. Jauh sebelum LoD. Tapi, karena aku pengen lebih masuk dulu ke masa lalu salah satu tokoh, makanya aku up duluan LoD.
Kalau di LoD pada akhirnya aku bikin Hyunmi Yoongi bersatu, berarti cerita ini hanya akan tersimpan dalam otak aku dong ya, wkwkwk. Padahal aku nganggepnya cerita utamanya ya After Met You, karena dari awal aku bikin konsep cerita tentang hubungan Kang Sena dan Min Yoongi. Anyway, cerita ini ga bakal seribet LoD kok, akan lebih santai. Panjang atau engganya aku juga belum tau sih, hehe.
Pokoknya, hope you guys enjoy the story, yaa!
Hari pertama di tahun 2021 aku mulai dengan produktif lagi♡
Stay safe everyone!
Jangan lupa mampir dan vote serta komen, ya!
Jangan lupa follow ig aku @itsmejoo7
-Joo
KAMU SEDANG MEMBACA
Loss Of Destiny || MYG [Completed✔]
FanficCast : -Choi Hyunmi -Park HaNa -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Others Pertemuan kita bagaikan semilir angin yang datang dan pergi sesukanya. Kadang terasa sejuk dan mampu mengukir senyuman. Namun, juga mampu menusuk dalam hingga meremukkan tulang. Jika...