I always remember every crazy thing we did together. You're always in my mind. It's sad when I notice you've gone.
(Lost Of Destiny)
-------------------------------------
Her.
I don't know how much that girl make me so crazy.
Dia ada pada rasa paling dalam di hatiku. Dia ada pada titik terendah nadiku.
Gadis itu, gadis yang selalu kupeluk dalam doa dan setiap mimpi yang datang. Aku benar-benar tidak mengerti bagaimana mendeskripsikan perasaanku padanya. Mata, hidung, rambut,bibir, semuanya terasa menghantui.
Menjauh untuk menjaga.
Sejujurnya aku benci konsep itu. Seperti perumpamaan klasik matahari yang mencintai bumi dengan jaraknya. Terdengar tegar dan dewasa memang, tapi tetap saja menyedihkan.
Hei, kau tau?
Banyak hal yang begitu kutakuti.
Aku takut suatu saat nanti kau tidak akan lagi menjadi bagian penting yang akan membuatku terus memikirkanmu.
Suatu saat nanti, aku akan terbiasa ketika namamu terlintas di telingaku.
Suatu saat nanti, senyum dan tawamu akan menjadi sangat biasa bagiku, karena aku tau senyummu bukan saja untukku.
Suatu saat nanti, aku akan merasa sangat bahagia meski bahagiamu bukan denganku.
Dan yang paling kutakuti adalah, kehilanganmu.
Mengetahui semua yang terjadi di masa lalu membuatku menjadi gila. Aku marah, aku benci pada diriku sendiri.
Aku ingin membuatmu berhenti mencari. Memeluk hangat saat hatimu tak karuan. Menggenggam erat tanganmu saat kau di terpa ujian dan akan selalu memberimu rasa paling nyaman. Namun, ada rasa yang besar di dalam hatiku yang menahan semua itu.
Kau.
Akan segera menjadi milik orang lain.
Aku tak habis pikir dengan sikapmu yang terkadang bodoh. Sesering apapun belati ia sisipkan di dalam dadamu. Sesering apapun air matamu jatuh untuknya dengan alasan cinta, kau tak pernah peduli. Ketahuilah, cinta tak sebodoh itu.
Bisakah aku memintamu untuk menyudahi semua ini?
Terdengar gila memang. Di saat aku terang-terangan membencimu, tapi dengan seenaknya meminta semua ini berakhir.
Ketahuilah.Rasaku tak semudah itu.
Andai kau sadar, jika gadis yang selalu kubanggakan, gadis yang selalu kuceritakan setahun terakhir. Gadis yang mampu merubah semua tentangku. Adalah gadis yang sama dengan gadis yang kini rindukan. Adalah gadis yang sama yang kusakiti hatinya.
Kamu akan selalu menemukan dirimu dalam setiap kata yang kususun. Di setiap kalimat yang kubuat sederhana, namun penuh makna. Pada setiap cerita yang kubuat sedemikian indah agar kau suka. Kamu akan selalu ku sanjung dalam setiap jentik jemari ku dan memiliki posisi terindah dalam hatiku. Posisi yang tak pernah bisa digantikan oleh siapa pun.
Why is it you? Why I can't leave you?
Maaf untuk setiap do'a yang masih terselip namamu. Yang terlanjur membubung dan berserakan di langit. Semoga saja tak digubris malaikat. Sebab, nyatanya kau telah di pilih Tuhan untuk menggenapkan yang lain.
Hey, Choi Hyunmi.
Remember This.
No love song can describe how much I love You.
Jeon Jungkook, 2017.
Hayyy ❤❤
Sengaja..sebagai penutup cerita :vGa deng.
Penutup cerita menjelang part pernikahan....jadi..setelah ini akan masuk married life...ini bakal lebih sedikit rumit ya. Gak tau bakal nyesek apa nggk :v
Di tunggu yaaaa❤
Ps: bentar lagi aku post sesuatuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Loss Of Destiny || MYG [Completed✔]
FanficCast : -Choi Hyunmi -Park HaNa -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Others Pertemuan kita bagaikan semilir angin yang datang dan pergi sesukanya. Kadang terasa sejuk dan mampu mengukir senyuman. Namun, juga mampu menusuk dalam hingga meremukkan tulang. Jika...