9✔

4.9K 664 127
                                    

Orang bilang masa remaja adalah masa paling indah yang tidak akan pernah terlupakan. Mereka berpikir saat itu merupakan saat yang harus selalu di kenang.

Mungkin dulu dia setuju dengan mereka. Mungkin dulu dia berencana tidak akan melupakan masa remaja itu. Tapi, setelah ini kepercayaan itu hilang tak tersisa. Mungkin juga setelah ini ia akan menghapus masa itu dalam ingatannya.

Satu hal yang tak pernah Yoongi duga sebelumnya.

Kata yang teramat dibenci dalam sejarah hidupnya.


Menikah??

Dia masih delapan belas tahun.

Menjadi suami dalam usia yang begitu muda?


Gila. Ayahnya memang gila. Semua orang gila, bahkan pikiran dan hatinya sudah mulai gila karena ucapan sakral sang ayah.


Bagaimana pria itu dengan mudah menyuruhnya menikah?


Terlebih lagi, bagaimana bisa ia memutuskan Park HaNa? Dia mencintai gadis itu. Jika harus menikah,dengannya lah seharusnya Yoongi menikah. Bukan dengan gadis aneh bernama Choi Hyunmi.



"Appa menyuruhku memutuskan HaNa dan menikah dengan siapa? Choi Hyunmi? Hahahaa...gila."


Yoongi mengusap wajahnya kasar. Dari semua kenyataan hidupnya, ini adalah kenyataan paling gila, paling bodoh, paling....ah.


"Lalu aku harus bagaimana Min Yoongi?! Coba pikirkan cara lain untuk masalah ini."



Maniknya menatap tajam sang putra yang tengah menatap sendu amplop coklat itu. Benda yang mampu mengubah semuanya hanya dalam sekejap mata.


"Tidak. Aku tidak akan melakukannya! Appa, .....astaga. Aku hanya membantu gadis itu!!"

"Aku tau! Aku sudah tau, Min Yoongi! Tapi, caramu. Kau membunuhnya!Keluarganya tidak akan pernah menerima semua itu!Artikel sialan ini akan tersebar ke seluruh negri hanya dalam beberapa jam. Semua perusahaan yang menanam modal menarik sahamnya kembali karena kasusmu! Aku harus bagaimana lagi,hah?!"



Ia terdiam. Matanya berkedip cepat mendengar ucapan sang ayah. Setiap kata yang terdengar terserap dengan cepat ke otaknya. Kenapa semua menjadi semakin rumit?!


"Kau tau, satu-satunya cara untuk mengembalikan kepercayaan mereka adalah ucapanmu dan tindakanmu. Dan kau pasti mengerti maksudku."


Tentu. Yoongi tidak bodoh untuk mengetahui maksud ucapan ayahnya itu. Ia harus menikah dengan Choi Hyunmi dan mengumumkan pernikahan mereka agar semua orang percaya dan rumor itu perlahan akan lenyap, bukan begitu maksudnya?



Tidak. Itu tidak akan terjadi. Lalu bagaimana dengan HaNa? Pasti ada cara lain. Ya, pasti ada. Yoongi sangat yakin.



"Apapun alasannya,aku tidak peduli. Yang pasti aku tidak akan menikah dengan siapapun kecuali, HaNa."


***


'Apa yang terjadi dengan pewaris MinCorp?'

'Min Yoongi, Pewaris Tunggal Mincorp terlihat tengah menggendong seorang Gadis menuju apartemennya.'

'Putra Tunggal Min Jaehyung keluar dari club malam bersama seorang gadis dalam keadaan tak sadarkan diri.'

'GILA!! Min Yoongi membawa seorang gadis ke apartemennya!!'





Matanya menatap jauh tiga artikel dihadapannya. Perlahan, liquid bening itu meluncur menyusuri pipinya tanpa ampun.




Loss Of Destiny || MYG [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang