Deskripsi cinta bagiku cuma satu, kamu.(Loss Of Destiny)
---------------------------
Malam ini, mereka kembali berkumpul bersama sambil makan malam. Suasananya juga sedikit berbeda. Jika malam-malam sebelumnya selalu ada tawa ketika berkumpul, kini hanya ada suara dentingan sendok dan piring. Hoseok yang biasanya akan mencairkan suasana, kini memilih diam dan fokus pada makanannya.
Hyunmi merasakan ada yang berbeda dengan semua orang semenjak kejadian tadi siang di Apsan Park. Bahkan ketika dia dan Yoongi kembali pun, mereka tampak sedikit canggung.
"Cha! Semuanyaa..."
Itu suara Seokjin. Jelas sekali pria itu ingin mencairkan suasana. Tapi alhasil hanya tatapan bingung yang merespon ucapannya.
Seokjin tersenyum miris.
"Jadwal besok adalah free time. Jadi kalian bebas kemana saja, terserah kalian."
Besok adalah hari ketiga mereka berada di Daegu. Setelah kejadian beberapa hari terakhir ini, Seokjin berinisiatif memberikan satu hari bebas untuk mereka semua.
Jimin merespon dengan anggukan.
"Kalau begitu, besok aku akan pergi dengan Saerin berdua."
"Iya, aku juga."
Yang lainnya juga ikut menanggapi ucapan Jimin. Mereka semua akan pergi dengan pasangan masing-masing.
Menyisakan tiga orang yang dari tadi sibuk dengan urusannya. Yoongi asyik makan seolah tidak peduli, Jungkook dan Hyunmi asyik menatap yang lainnya sambil tersenyum.
"Hyung, Kau tidak ada rencana untuk besok?"
"Tidak."
Namjoon yang bertanya akhirnya hanya mengangguk setelah mendengar jawaban Yoongi. Kemudian, matanya beralih pada Hyunmi dan Jungkook.
"Kalau noona? Jungkook? Kalian juga di rumah saja?"
Belum sempat Hyunmi menanggapi ucapan Namjoon, Jungkook terlebih dahulu menjawabnya.
"Tidak, hyung. Aku berencana mengajak noona pergi."
Ucapan Jungkook sukses membuat semua yang ada di sana menoleh kaget sekaligus bingung. Sedangkan Hyunmi hanya menghela napas pasrah, inilah Jeon Jungkook yang sebenarnya. Pria kecil tidak tau malu yang selalu melakukan apapun yang dia mau. Keras kepala.
Dan Yoongi juga menghentikan kegiatan mengunyahnya dan menatap Hyunmi seolah meminta penjelasan.
"A-ah...a-aku..."
Astaga
Kenapa dia jadi sangat gugup seperti ini.
"Kau sudah izin pada Yoongi? Bagaimanapun Hyunmi adalah istrinya."
Jungkook tersenyum kecut. Istri? Ah, dia lupa. Tapi bukankah itu hanya catatan tertulis saja?
"Haruskah? Lalu bagaimana saat Yoongi hyung mengajak kekasihnya itu bercinta? Sudah izin pada noona? "
"Mwo?"
Baiklah. Suasana kembali mencekam. Tentu saja semua orang terkejut dengan ucapan Jungkook barusan. Yoongi bahkan sudah bersandar pada kursi sambil menatap pria bermarga Jeon itu tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Loss Of Destiny || MYG [Completed✔]
FanficCast : -Choi Hyunmi -Park HaNa -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Others Pertemuan kita bagaikan semilir angin yang datang dan pergi sesukanya. Kadang terasa sejuk dan mampu mengukir senyuman. Namun, juga mampu menusuk dalam hingga meremukkan tulang. Jika...