36✔

3.7K 539 136
                                    

Kau tetap menjadi hal paling berharga meski aku gagal memperjuangkanmu.

(Loss Of Destiny)

----------------------

[Hyunmi POV]

Hari ini, seperti yang Jungkook katakan, seperti yang aku janjikan padanya. Aku akan selalu tersenyum tidak peduli apapun. Kami akan menghabiskan waktu berdua, berjalan bersama sampai kami tidak sanggup lagi berjalan. Bukankah itu menyenangkan?

Dunia terasa milik berdua, tertawa bersama, berlarian bersama kemanapun.  Hal yang paling kami inginkan dari dulu.



"Ah, segarnya!!"

Saat ini kami sedang berada di salah satu taman bermain di Daegu setelah sebelumnya aku mengganti bajuku dengan hoodie coklat yang kami beli di  toko baju terdekat. Juga sepatu heels sudah kuganti dengan converse putih. Rasanya tidak akan menyenangkan berjalan dengan pakaian tadi.


"Noona! Ayo naik itu!"

"Tidak mau!"

Pria ini benar-benar sudah gila. Dia tau aku takut dengan hal-hal seperti itu, tapi malah mengajak menaiki roller coaster.


"Aahhh, noona. Ayolah!"

"Kau mau aku mati?! Tidak!"

"Aishhh..."

Sebenarnya cukup menyenangkan melihat wajah kecewa Jungkook. Kenapa dia sangat lucu bagiku?

Akhirnya Jungkook mengalah dan mengikuti keinginanku. Sebenarnya aku ingin naik Komedi Putar bersama Jungkook hari ini. Dan berakhirlah kami di antara anak-anak yang kini menikmati permainannya.

Aku terus tersenyum senang menikmati benda raksasa ini terus berputar pelan diatas patung kuda.

Sedangkan Jungkook hanya melongo dan diam memperhatikanku yang terlihat begitu senang. Ada beberapa anak kecil yang dari tadi hanya memperhatikan kami berdua, tentu saja. Aku dan Jungkook satu-satunya orang dewasa yang manaikinya saat ini.


"Apa kau senang??"

Di tengah keramaian dan bisingnya suara musik, Jungkook bertanya padaku. Apa aku senang? Tentu saja. Sangat sangat menyenangkan. Ternyata bahagia itu sederhana. Dengan hal kecil yang mampu membuat kau tersenyum pun, rasanya sudah senang.

Aku mengangguk puas sebagai balasan pertanyaan Jungkook. Setelah menaiki komedi putar, kami mencoba berbagai permainan lainnya. Seperti permainan memancing, balapan mobil, permainan kereta hingga yang paling ekstrem kami hanya mencoba Biang Lala.
























***




















[Author POV]

Pukul enam sore, mereka baru selesai bermain di taman bermain. Hyunmi benar-benar menepati janjinya dan menikmati setiap hal yang mereka lakukan.

Dan berakhirlah dua remaja itu di sini. Sebuah destinasi wisata tersohor di Daegu, Duryu Park. Tidak ada yang tidak mengenal tempat yang satu ini. Keindahan Cherry Blossom nya di musim semi benar-benar memikat para pengunjung.

Dan ini adalah kali kedua Hyunmi mengunjungi taman Duryu. Sekali saat sekolahnya mengadakan kunjungan wisata di tahun keempat. Itu sudah lama sekali dan banyak hal yang berubah.


Loss Of Destiny || MYG [Completed✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang