Karena rindu tahu kemana ia harus pulang, aku pun harus ikhlas dengan kehilangan.
(Loss Of Destiny)
----------------------------------------
"Lindungi aku layaknya kau melindungi Park HaNa."
Yoongi hanya memilih bungkam terhadap pernyataan gadis itu. Tidak, lebih tepat permohonan.
Ia sendiri tidak bisa menjawabnya. Apakah bisa melindungi gadis ini seperti melindungi Park HaNa?
Keduanya sama-sama diam dan tetap tenang di dalam mobil. Hanya suara sesegukan Hyunmi sisa gadis itu menangis yang terdengar. Sedangkan Yoongi sibuk berkutat dengan pikirannya. Memikirkan seribu satu jawaban untuk gadis di sampingnya itu.
Hingga satu jawaban terpikir dalam benaknya. Ya, mungkin itu adalah satu-satunya jawaban terbaik tanpa kebohongan.
"Kalian berbeda. Jangan memintaku melakukan hal yang tidak bisa ku tepati. Aku mencintai HaNa, itulah alasannya kenapa aku tidak bisa melindungimu seperti aku melindunginya."
***
Seperti yang sudah di duga, ia kembali mendapat tatapan itu lagi. Hanya saja, ada yang berbeda kali ini.
Tatapan itu seolah hanya hal kecil baginya. Bahkan, dengan berani gadis itu menoleh pada setiap mata yang menatapnya.
Setelah apa yang terjadi di dalam mobil tadi, tak ada percakapan serius di antara keduanya. Bukan marah, Hyunmi hanya sadar jika memang hati pria itu sudah keras.
Bahkan saat sampai di kelasnya pun, mereka hanya berdiam diri saling menatap satu sama lain. Sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk ke kelas masing-masing.
"Min Yoongi,"
Yoongi menoleh. Memandang aneh gadis yang kini juga memandangnya.
"Nanti, aku pulang sendiri?"
Mendengar pertanyaan Hyunmi, kakinya melangkah mendekati tunangannya itu. Tangannya mengelus pelan surai Hyunmi. Ia bahkan bisa merasakan bagaimana gadis itu bergetar hanya karena sentuhan kecilnya.
"Tentu saja denganku, kau tidak lupa siapa aku kan, sayang?"
Hanya seringaian kecil yang Hyunmi dapatkan sebagai akhir perpisahan mereka. Pria itu lantas pergi begitu saja tanpa memperdulikan akibat perbuatannya itu.
Atas semua yang terjadi, kamu hanya bangkit dan memutuskan untuk meninggalkanku. Tanpa alasan, tanpa penjelasan, dan tanpa kata-kata. Seolah apa yang terjadi itu bukan apa-apa. Tahu tidak, apa efek samping perlakuan sialanmu itu? Lihat yang terjadi, Min Yoongi.
"Astaga! setelah menjadi jalang, kini kau menjilat harta orang ya, Choi Hyunmi?!"
Baru saja ia akan mendaratkan bokongnya di kursi, segerombolan siswi datang menghampiri Hyunmi. Siapa lagi kalau bukan, Kang Sera.
Sungguh, ia benar-benar tak ingin menanggapi segala omong kosong gadis ini. Tapi, bukan Sera namanya jika tak berulah. Dasar Ratu Gosip !
"Lihat, dia bahkan tak malu menerima semua perlakuan Yoongi. Dasar! Gadis Jalang!"
"Hey, Choi Hyunmi. Kau tidak sadar diri,ya? Kau tak pantas bersanding dengan Min Yoongi."
"Berhasil merebut kekasih orang bukanlah suatu kebanggaan. Jangan senang hati dulu, jalang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Loss Of Destiny || MYG [Completed✔]
FanfictionCast : -Choi Hyunmi -Park HaNa -Min Yoongi -Jeon Jungkook -Others Pertemuan kita bagaikan semilir angin yang datang dan pergi sesukanya. Kadang terasa sejuk dan mampu mengukir senyuman. Namun, juga mampu menusuk dalam hingga meremukkan tulang. Jika...