Hmm, sudah 10 hari sejak Miko menghilang. Kalau dipikir-pikir lagi, aku sendiri juga bingung dengan nama ku sendiri. O iya, sepertinya aku lupa memperkenalkan diriku sendiri. Perkenalkan, nama ku Luciel. Ibu ku meninggal ketika aku berusia 10 tahun, dan ketika aku berusia 17 tahun ayah ku meninggal.
Aku tidak mempercayai sesuatu yang tidak dapat di buktikan oleh hukum fisika, hukum biologis, maupun hukum kimia. Oleh sebab itu, aku tidak mempercayai yang namanya tuhan, iblis, maupun malaikat. Itu di karenakan 3 makhluk tersebut tidak dapat di buktikan oleh ketiga hukum yang ku sebutkan tadi.
Aku hanya mempercayai suatu hal yang dapat di buktikan oleh ketiga hukum tersebut. Aku memiliki beberapa masalah yang sangat tidak ku sukai. Pertama, guru agama di sekolah ku membenci, dan sekarang mereka tidak mempedulikan ku, ketika aku tidak hadir di kelas mereka. Kedua, beberapa teman ku menertawakan nama ku dan nama panggilan ku. Ketiga, aku tidak tau apa arti nama ku sendiri.
"Oik, Luci!"
"Michael? Apa?"
"Apa kau sendiri mengerti dengan nama mu sendiri?"
"Tidak, aku tidak pernah menanyakannya pada orang tua ku,"
"Dasar, kau ini..,"
"Kalau menurut ku sih, nama mu itu berasal dari 2 nama,""2 Nama?"
"Ya, 2 Nama,"
"1 nama dari salah satu Fallen Angel yang terkuat, yakni Lucifer,"
"Dan 1 nama dari salah satu nama angel yang berakhiran E-L,"
"Contohnya, Michael, Gabriel, Samael, dan Uriel,""U-riel?"
"Iya, Uriel,"
"Angel meletakkan tuhan di atas segalanya,"
"Michael, angel yang memiliki pasukan untuk dipimpin di jalan tuhan,"
"Samael, angel yang bertugas untuk mengambil nyawa seseorang,"
"Dan Gabriel, angel yang bertugas sebagai perantara tuhan,""Hmm..,"
"Kenapa?"
"Aku tidak mengerti, kenapa kalian mempercayai hal yang tidak dapat kalian buktikan?"
"Kenapa kalian meyakininya?"
"Kenapa kalian menganggap hal itu benar?""Entahlah, mungkin saja naluri,"
"Kalau begitu, aku pergi dulu,"Apa maksudnya menghubungkan ku dengan pelajaran agama tersebut? Apa maunya? Ini benar-benar membingungkan. Tapi, ada satu hal yang membuat ku penasaran. Apa itu fallen angel? Dan kenapa Lucifer menjadi fallen angel? Aku harus mencari taunya di perpustakaan sekolah.
"Luci-el!"
"Sepertinya, kau sedang memikirkan apa yang di katakan oleh Michael barusan,""Apa mau mu, Gabriel?"
"Haha, tidak ada,"
"Hanya saja, sepertinya ada yang menarik perhatian mu,"
"Dan sepertinya kau tertarik dengan yang namanya Lucifer 'The Fallen Angel',""Lucifer 'The Fallen Angel'?"
"Iya, begitulah panggilannya"
"Lucifer awalnya adalah seorang Angel yang sangat di hormati dan luar biasa,""Apa kau ingin menceramahi ku dengan pelajaran agama disini?"
"Apa salahnya kan? Aku hanya membantu menjawab pertanyaan besar di kepala mu itu,"
"Hmm,"
"Ya sudahlah,"
"Lucifer yang sangat di hormati tersebut menjadi sombong, dan menduduki singgasana tuhan,"
"Tuhan yang mengetahui hal tersebut, murka padanya dan menghukumnya menjadi Fallen Angel di neraka,""Hmm, begitu ya?"
"Kau membantu ku untuk tidak pergi ke perpustakaan untuk mencari tahu tentang itu,"
"Aku pergi dulu,""Sebelum kau pergi, sebaiknya kau mendengarkan suatu hal dariku,"
"Apa?"
"Sesuatu yang berhubungan dengan E-L yang ada pada akhir nama mu,"
"Sesuatu yang berhubungan dengan E-L pada nama ku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil Legacy & Realist
AcciónLuciel, anak yang di tinggal mati oleh kedua orang tuanya. Ketika berumur 10 tahun, ibunya meninggal dan ketika ia berumur 17 tahun, ayahnya meninggal menyusul ibunya. Kini dia tidak mempunyai siapa-siapa lagi. Keluarga Ayahnya maupun keluarga Ibuny...