Part 15

1.3K 102 3
                                    


"Mingyu-ya kau mau pergi kemana?" teriak Hyesun ketika melihat putranya melangkah keluar rumah dengan terburu-buru. Segera menghampiri Mingyu yang sedang memasang tali sepatunya di depan pintu rumah.

Putranya itu menoleh dan tersenyum manis ke arah Hyesun. "Ingin bertemu dengan Tzuyu" ucap Mingyu senang. Berdiri menghadap eomma nya itu. Lalu mengecup kedua pipi Hyesung dengan cepat.

"Aku berangkat dulu eomma" pamit Mingyu ingin pergi.

Namun Hyesun segera mencegahnya. "Apa kau sudah meminum obat mu?" tanyanya khawatir.

Mingyu menepuk dahinya. Sungguh ia selalu saja lupa meminum obat. Karena namja itu memang sangat pelupa seperti Jaehyun, appanya. Untung saja mereka memiliki Hyesun yang sangat teliti dan selalu mengingatkan anak dan suaminya tentang segala hal.

"Aku lupa lagi eomma" Mingyu menyengirkan giginya dengan polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku lupa lagi eomma" Mingyu menyengirkan giginya dengan polos. Sedangkan Hyesun mendengus pelan dan langsung memberikan satu plastik kecil transparan berisi macam-macam tablet obat khusus untuk penyakit Mingyu dan sebotol air mineral. Seperti sudah hafal anaknya itu pasti lupa untuk meminum obat.

"Jangan lupa untuk meminum obat mu lagi sayang."

"Arraseo... Eomma tak perlu khawatir" ucap Mingyu mengelus pipi Hyesun lembut. Takut eommanya selalu khawatir pada kesehatannya. Ia pun segera pergi mengeluarkan sebuah sepeda motor milik appanya dulu. Sungguh sudah berdebu karena jarang sekali dipakai. Tetapi motor tersebut masih terlihat bagus dan warnanya yang cantik membuat motor tersebut terlihat unik. Namja itu sedikit membersihkan debu yang menempel dimotor. Sampai akhirnya sudah terlihat layak di gunakan.

"Aku pamit eomma. Annyeong!" Mingyu melambaikan tangannya dari motor dan segera melaju pergi.

 Annyeong!" Mingyu melambaikan tangannya dari motor dan segera melaju pergi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hati-hati Mingyu-ya. Jangan lupa untuk meminum obat!" teriaknya sekali lagi masih khawatir. Masuk kedalam rumah sambil menggelengkan kepala. Mengapa putra satu-satunya itu begitu terobsesi dengan yeoja bernama Kwon Tzuyu. Apa ia begitu cantik dan mempesona sehingga membuat Mingyu terus memujanya. Sungguh Hyesun tak mengerti mengapa sifat Mingyu mirip sekali dengan Jaehyun saat muda dulu. Yang juga mengejar dan memuja dirinya saat mereka masih duduk di bangku SMA. Tapi tak apa lah. Asalkan putranya itu bahagia, ia juga akan bahagia.

YOU [Mingyu and Tzuyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang