Part 17

1.2K 89 0
                                    



"Tinggal lah disini. Di rumahku!" pekik Wonho tiba-tiba.

Somi terdiam membeku di tempat. Menatap namja berambut blonde itu dengan tatapan bingung.

"Tak perlu. Kau sudah terlalu banyak membantu ku"

"Tapi kau kan tak punya tempat tinggal dan tak punya tujuan. Kau bisa tinggal di rumah ini, karena tidak ada yang menempatinya."

Somi menundukkan kepala "Aku tak ingin membebankan mu" lirihnya.

Wonho menyentuh pundak yeoja blasteran itu dengan lembut. Menatap mata Somi dengan dalam. "Dengar, aku tak merasa terbebani sama sekali. Jadi kau tak perlu khawatir. Ahjumma rumah ini akan membantu mu"

"Tapi Wonho-ya-"

"Suttt... Tidak ada tapi-tapian. Ya sudah sekarang kau bersihkan diri mu dulu" Wonho mengiringi Somi menuju kamar yang akan ditempatinya. "Aku juga tinggal disini" sambungnya.

"Wahhh... Indah sekali..."

Somi terkagum-kagum melihat kamar baru nya. Warna pink soft dan penataan barang-barang yang cantik disetiap sisi, membuat kamar tersebut terlihat semakin indah. Ia mulai menjelajah ke berbagai sudut kamar. Dan semakin terposana dengan seluruh isinya. Hampir mirip dengan kamarnya dulu, tapi semua sudah tak bisa ia miliki lagi. Tentu saja kamar cantik itu adalah kamar Tzuyu bila ia menginap dirumah Wonho.

 Tentu saja kamar cantik itu adalah kamar Tzuyu bila ia menginap dirumah Wonho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tanpa sadar Wonho tersenyum ketika melihat wajah Somi yang terlihat bahagia. "Apa kau suka dengan kamar baru mu?" tanyanya.

Somi langsung mengangguk mantap dengan wajah bahagia nya "jeongmall gomawo Wonho-ya. Aku tak tau lagi harus bagaimana bila tak bertemu dengan mu" lirihnya.

Wonho melangkahkan kaki nya mendekat ke arah Somi. "Tak perlu berterima kasih, aku senang bisa membantu mu. Dan rumah ini tak akan sepi lagi."

Kemudian mereka berdua saling bertatapan sambil tertawa bersama.

****

Sedikit demi sedikit tanpa semua orang sadari, kecerian Tzuyu yang pernah hilang kini sudah kembali. Dan itu semua karena kehadiran, Kim Mingyu dalam hidupnya. Namja jangkung itu selalu menghibur dan membuat Tzuyu tertawa. Membuat Tzuyu merasa sangat nyaman berada disampingnya. Bahkan tak jarang wajah tampan Mingyu itu membuat hati Tzuyu seakan-akan ingin melompat keluar. Tapi ada satu hal yang Tzuyu takutkan selama ini. Jatuh cinta. Ia takut jatuh cinta lagi, terutama pada Mingyu. Takut kejadian dulu akan terjadi lagi, dan takut persahabatannya dengan Mingyu akan hancur. Namja itu sangat baik dan perhatian padanya. Tzuyu memutuskan akan menganggapnya seperti Wonho. Ya sebatas sahabat yang seperti keluarga sendiri.

Hari ini Tzuyu tidak ada jadwal kuliah sama sekali. Jadi Jiyong dan Shinhye mengajak putri mereka untuk pergi ke Seoul fashion week. Tentu saja Tzuyu merasa senang, ia bisa menambah inspirasi dalam bidang Fashionnya disana.

YOU [Mingyu and Tzuyu]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang